chapter 9

269 40 14
                                    

Alyssa lagi siap-siap mau pergi gitu, ke Big Ben. Bukan Big Beng ya geng yang nyanyi fantastic baby.

Disana, Alyssa lagi foto-foto. Foto big bennya lah. Alyssa lagi jalan, mau nyari restoran. Ya dia laper lah.

Kalo kalian nanya dimana yang lainnya. Karena hari ini hari sabtu, jadi Guanlin dan Bomin lagi berkencan. Olivia dan Choerry mau jalan-jalan berdua ke Jepang. Parah banget emang mereka berdua ninggalin Alyssa di London.

Tadinya Bomin mau ngajak Alyssa ikut Bomin-Guanlin, tapi Alyssa tuh nggak mau jadi nyamuk gengz. Jadi dia memisahkan diri, terus ke big ben.

Pas lagi jalan, nggak sengaja nabrak orang.

"Sorry sir" ucap Alyssa. Alyssa ngulurin tangannya ke orang itu, pas orang itu berdiri, Alyssa kaget sendiri.

Orang itu juga kaget.

"Bro, lu kemana aja?" tanya seorang teman dari cowok itu bersama cewek.

"Tadi kamu kemana aja?" tanya cewek itu.

Dua temannya itu kaget saat dia melihat ke arah Alyssa.

"Alyssa?!" teriak mereka bertiga.

"Lha! Sunwoo! Eric! Chaeyoung!"

♡♡♡

Kalian pasti bertanya-tanya Sunwoo itu siapa? Eric itu siapa? Chaeyoung itu siapa? Bukan member the boyzz dan Fromis sembilan itu loh. Apalagi chaeyoung member tuwaise dan chaeyoung beleck ping itu. Bukan.

Yaitu temen Hwall. Sunwoo-Eric itu best friendnya Hwall dari kecil.

Kalo Chaeyoung itu istrinya Sunwoo. Sunwoo itu dulu sempet suka sama Alyssa, saat itu Arka sedang pacaran dengan orang lain. Bukan sama Ryujin kok gaes.

Nah Sunwoo ini selalu dijadiin tempat curhat Alyssa. Alyssa selalu curhat sama Sunwoo.

Tetapi ya kelama-kelamaan Sunwoo jadi suka sama Alyssa, tapi Alyssa nganggep Sunwoo sebatas temennya doang. Chaeyoung itu dijodohin sama Sunwoo jadi ya gitu.

Dulu pas jamannya Alyssa sama Arka berantem, lebih tepatnya Alyssa ngejauhin Arka. Hwall, Sunwoo, dan Eric dijadiin tempat curhatnya Alyssa.

Sekarang Alyssa lagi di taman sama mereka bertiga. Alyssa lagi foto-foto tamannya gitu.

"Ssa, lu tinggal disini?" tanya Eric.

"iya, gua udah 1 tahun 5 bulan tinggal disini" jawab Alyssa, lalu kembali memfoto pemandangan tersebut.

"Buset lama bener" ucap Sunwoo.

"lu tinggal sendiri?" tanya Chaeyoung.

"ya nggak lah, ada Guanlin, dan 2 temen cewek gua, 1 adek sepupu cewek gua" jawab Alyssa.

"oh" jawab mereka bertiga.

"Oh iya Ssa mumpung lu udah tahu tempat-tempat di London, jalan-jalan yuk sama kita-kita" ucap Chaeyoung.

Alyssa hanya terkekeh, Lalu mereka berempat jalan-jalan deh.

♡♡♡

Kalo kalian nanya Daddy-nya Lia sakit apa, Papanya Lia sakit Kanker. Kenapa papanya di rumah terus nggak di rumah sakit? Katanya mau di rumah aja.

Tapi ya sekarang harus stay di rumah sakit. Nggak boleh di rumahnya lagi.

Lia dari tadi nangis terus, kaget lah. Arka cuman nenangin doang, kasian aja sih.

Arka nelpon seseorang akhirnya, dia masih banyak kerjaan soalnya.

[2] our story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang