Danna

174 26 0
                                    

Halo! Terima kasih sudah membaca Red Lights sampai ke sini. Bukan, ini bukanlah chapter terakhir, ini adalah catatan yang perlu kamu perhatikan sebelum lanjut ke chapter terakhir.

Seperti yang kamu ketahui, fanfiksi ini berfokus kepada dua, eh ternyata tiga, karakter yang telah kujelaskan sebelumnya. Aku merasa bahwa jalan hidup yang kuambil setelah memilih satu dari mereka pastilah akan jauh berbeda. Karena itu, aku ingin memberikan tiga akhir yang berbeda juga untukmu, tergantung pilihanmu mau bersama siapa di akhir cerita.

____________________

DANNA

Seorang pria dengan status finansial yang kuat untuk membiayai hidup seorang geisha/geiko layaknya seorang sponsor tunggalmulai dari
makanan, pakaian, hingga kosmetik.


____________________ 


Apabila kamu menghendaki Dazai Osamu sebagai pendamping hidup, silahkan menuju chapter berjudul Ochaya.

Apabila kamu tertarik membina hubungan yang menarik dengan Fukuzawa Yukichi, silakan melompat ke chapter  berjudul Oshiroi.

Apabila kamu lebih berminat kepada sang kandidat kejutan Oda Sakunosuke, silakan melompat ke chapter  berjudul Ohaguro.

Apabila semua pilihan yang ada tak sesuai dengan keinginanmu, silakan kembali ke chapter  berjudul Okiya.

Terima kasih banyak dan sampai jumpa lagi!

Red LightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang