12. Promnight.

30 2 0
                                    

Happy reading guys!

Semoga kamu akan selalu menjadi yang pertama dan terakhir untuk ku.

****

Hari yang di tunggu tunggu para siswa siswi Sma Nusa sudah tiba.

Rasya dan Namira pun sudah berada di dalam gedung sekolah, keduanya sangat serasi dengan warna pakaian yang senada.

Rasya memegang pinggang Namira dengan posesif, ini sangat langka sekali. Biasanya Rasya hanya memegang tangan Namira saja.

"Cantik banget sih" bisik Rasya pada Namira. Namira tersenyum manis lalu memegang pipi Rasya.

"Woy mentang mentang udah lulus jangan deket deketan terus juga keleus, ada jomblo nih" ucap Jeje judes.

"Yang satu pacaran yang satu juga pacaran, lah gua" ucap Jeje sambil menunjuk Namira dan Shela.

Namira berpasangan dengan Rasya dan Shela berpasangan dengan Ken.

"Makanya be cari pacar" ucap Shela.

"Heh enak aja lo manggil gua cabe, lo yang cabe ya" gerutu Jeje.

"Udah sih sesama cabe jangan saling menghina" ucap Namira sambil tertawa.

Ketiganya tertawa lalu berpelukan. Namira sangat sayang sekali sama mereka berdua.

"Eh ini ada acara apaan yah pada pelukan kek gini, ikutan dong" ucap Egi yang baru datang.

Akhirnya mereka melepaskan pelukannya dan mengandeng pasangan masing masing.

"Heh kambing guling, sirik aja lo jadi orang" ucap Jeje sewot.

"Petasan kawinan nih nyerocos mulu kerjaan nya ga cape apa tuh mulut" ucap Egi sambil mengejek Jeje.

Semuanya tertawa karena tingkah kedua sepupu itu. mereka itu sangat mirip dari doyan ngomongnya, doyan ngelawak sampe gamau diem nya juga sama. jadi kaya satu orang tapi ada versi cewek sama cowok nya aja.

"Yaudah sekarang lo sama si Egi aja Je" ucap Shela.

"Eh Shela on seven males banget gua harus sama si Egi. Di sekolah ngeliat nih orang, di rumah juga liat nih orang. Bosen gua" cerocos Jeje.

"Eh kaleng biskuit siapa juga yang mau nemenin lo, sorry yah gini gini gua udah ada pasangan nya keleus" ucap Egi.

"udah ah terserah kalian gua sama ken bye" ucap Shela lalu pergi.

Namira menatap Rasya yang sedang tersenyum ke arah nya.

"Ayo" ucap Rasya pada Namira.

Di dekat panggung sudah banyak meja bulat yang sudah di isi dengan beberapa kursi.

Namira melihat meja yang tidak terlalu dekat dengan panggung, di sana ada Shela yang sedang mengelus ngelus kepala Ken dan Ken menyandarkan kepala nya di dada Shela. Namira dan Rasya menghampiri meja itu karena meja lain sudah di isi oleh siswa dan siswi lain.

"Woy be nempel amat sih lo" ucap Namira sambil menarik rambut Shela.

"Aduh apa sih Ra ganggu aja gua lagi mesra mesraan aja deh" Omel Shela.

Ken dan Rasya tertawa melihat tingkah kedua cewek itu.

Setelah lima belas menit akhirnya acara pun di buka. setelah penampilan band lokal, Mc pun mengumumkan pemenang beberapa nomisasi yang selalu ada dalam Promnight di Sma Nusa.

"Oke guys sekarang gua bakal umuin Kingnya Sma Nusa, siapa ya kira kira"

Namira melirik Rasya yang sedang serius mendengarkan, Rasya semakin tampan belakangan ini.

Relationship. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang