Maaf jika banyak typo bertebaran
******
Muhammad Ali Syarief
Hari ini adalah hari pernikahan Antara Muhammad Ali Syarief dan Natasha Wilona. Pernikahan ini sangat dinantikan oleh Nenek Ali karena Ali adalah cucu tunggalnya dan semua Anggota kedua belah pihak.
"Apa mempelai wanitanya masih lama ?"tanya Pak pengulu karena sejak 15 menit yang lalu Wilona belum sama sekali tiba ditempat pernikahan sedangkan Ali Sudah berada didepan pak penghulu tinggal menunggu Wilona saja.
"Sebentar lagi mungkin datang pak "ucap Ibunda Ali Nyonya Resi nampak cemas begitupun Windy, ibu wilona
"Wilona mana ya ? Kok dia belum sampai juga ya"batin Ali bertanya dan wajahnya sangat Gelisah karena wilona belum datang, padahal mobil yang sudah ali sewakan untuk menjemput wilona sudah 30 menit lalu berangkat.
"Pak mohon tunggu sepuluh menit lagi pak !"pinta Ali pada pak penghulu dengan cemas.
Ali tak mungkin membiarkan pernikahan mereka gagal hanya karena Wilona telat. Ali sangatlah mencintai Wilona dan Ali juga tidak mungkin membiarkan pernikahan ini hancur yang akan membuat keluarga besar-nya Malu.
"Ali...." Panggil Wilona yang datang.
Semua tamu undangan menoleh kearah sumber suara dan ternyata Wilona sudah datang namun ada yang aneh dengan Wilona dan semua orang menatap Wilona dengan aneh.
"Wil... Kamu udah datang ?"ucap Ali merasa aneh karena melihat Wilona yang datang tidak memakai Gaun pengantin namun ia juga merasa lega karena Wilona sudah datang.
"Iya aku udah datang"ucap Wilona dengan santainya tanpa rasa bersalah karena dia sudah telat dan tidak memakai baju pengantinnya.
"Wilona.. kenapa kamu tidak memakai baju pengantin nak ?"tanya mama Wilona Nyonya Windy dan merasa ada yang aneh pada Wilona.
"Baju pengantin ? Memangnya siapa yang mau menikah ?" Ucap Wilona yang membuat semua orang sangat kaget begitupun Ali yang nampak terkejut.
Windy, yang notabene nya mama Wilona langsung menghampiri Wilona.
"Kamu ini bagaimana sih ? Kamu ini mau menikah. Ganti pakaianmu sekarang "ucap mama Windy marah pada Wilona.
"Mama aja kali yang mau nikah "tolak Wilona dengan wajah kesalnya.
"Maksud kamu apa Wil ?"ucap Ali menghampiri Wilona "Kita ini mau menikah?"lanjut Ali dengan nada agak marah.