PILIH CERITA

409 25 6
                                    

Ini aku ada beberapa cerita dan ini aku tulis jika ada waktu senggang jadi walaupun aku nggak lanjutin cerita  aku tetap nulis dan buat cerita dan menurut kalian cerita mana yang mau di publikasikan dulu atau Cerita aku yang sempat tertunda itu yang judulnya ALI itu ?

1. NEXT CERITA "ALI"

Kisah ini menceritakan seorang Pria Yang Kurang kasih sayang dan ketika Ia jatuh Cinta pada seorang wanita dan ternyata wanita itu telah mencintai Laki-laki lain.

Namun Pria itu tetap Berusaha mendapatkan Cinta Wanita tersebut dan secara Perlahan Wanita tersebut luluh dengan Pria itu.

Namun saat wanita itu sudah Luluh pada Pria tersebut Dan pria tersebut mah pergi meninggalkannya.

Akankah mereka bisa bersatu ? Dan kenapa pria itu meninggalkannya ?

2. CINTA YANG SAMA

-Cinta adalah Perjuangan yang harus diperjuangkan sampai titik darah penghabisan, karena cinta memang butuh pengorbanan bukan ?.

-Jika kau mencintainya maka ambillah karena hidupku sudah tidak lama lagi dan keinginan ku hanya ingin melihat orang yang aku sayangi bahagia walaupun aku merasakan sakit hati yang amat dalam.

- Jika boleh memilih aku ingin bertemu dengan kamu dulu karena hanya kamu yang bisa membuat hati ini bergetar, namun aku bisa apa karena itu semua adalah takdir dan sudah digariskan oleh sang pencipta untuk kita.

Seorang Anak Kembar yang terpisahkan jauh, suatu hari mereka bertemu dan ternyata mereka Mencintai Wanita Yang sama.. siapakah yang akan dipilih oleh wanita tersebut ?

3. KAU WARNA HIDUPKU

Bercerita seorang laki-laki bernama Aliando Alfarescha Syarief yang mengalami kebutaan saat ia berumur 14 tahun. ia mengalami kecelakaan dan Ia menikah Dengan Anastasia Prilly Latuconsina Atas dasar Perjodohan. Prilly sama sekali tidak menyukai Ali Justru ia membenci Ali
Tak tahukah Bahwa Ali mengalami kecelakaan itu karena ditabrak Oleh Prilly namun Ali tidak tau bahwa itu Prilly dan Prilly juga tak tau bahwa yang ia tabrak adalah Ali
Ali menganggap Prilly sebagai Warna Dihidupnya Dan Jika Ali tau Bahwa yang membuat ia buta adalah Prilly. Apakah Ali masih menganggap Prilly sebagai Warna Dihidupnya ??

ikuti selanjutnya ya ?



COBA PILIH YANG MANA ? KALAU NGGAK ADA YANG PILIH AKU PUBLIKASIKAN YANG ALI YA BIAR SELESAI

PSIKOLOG CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang