EXTRA PART 1 (Ar & Ay)

1.5K 111 0
                                    

Tiga tahun kemudian

Kini usia Arafa dan Ayla sudah menginjak tiga tahun dan mereka sangat mengemaskan sekali, tingkah mereka memang selalu membuat orang tuanya kewalahan jika mengahadapi mereka yang sudah sangat jail. Ali dan Prilly sangat memaklumi karena mereka juga masih sangat kecil.

Keesokan paginya Prilly membuat teh hangat untuk Ali yang sedang di Gazebo, Weekend hari ini waktunya menikmati kebersamaan bersama Keluarga dan Ali sudah membuat jadwal bahwa pagi sampai menjelang siang ia akan mengerjakan tugas kantornya dulu yang terbengkalai gara-gara si kembar yang minta jalan-jalan ke taman safari.

"Ini tehnya kamu minum dulu"ucap Prilly memberikan Ali teh.

Ali pun tersenyum dan menerima secangkir teh lalu meminumnya.

Byurrr...
Ali mengeluarkan air teh yang ia minum karena merasakan Asam diteh tersebut.

"Kamu kenapa sih ?"tanya Prilly binggung.

"Teh nya rasa nya asam banget kamu kasih gula apa cuka?"Celutuk Ali.

"Ya aku kasih gula seperti biasanya lah"jawab Prilly.

Ali dan Prilly saling menatap, sekian detik kemudian ia mencari seseorang disekitar mereka. Ali dan Prilly tersenyum saat milihat anak kembar mereka sedang tertawa dan bertos ria. Ali memberikan kode Prilly dan Prilly mengerti kode Ali.

Ali dan Prilly langsung berjalan kearah Arafa dan Ayla.

"Aaaaaaaaaaa"teriak Arafa dan Ayla ketika Ali dan Prilly menangkap mereka.

"Hayoo mau lari kemana kalian"ujar Ali.

"Ampun addy utan al yang akuin"gumam Arafa.

"Ai uga hatau addy"gumam Ayla.

"Kalian itu udah pinter ya bohong sama daddy dan Mommy"ucap Ali mencium kedua anaknya.

"Nanti Daddy sama mommy mau jalan-jalan ke Ancol dan di Ancol itu tidak menerima yang bohong dan biasanya orang bohong itu dilempar ke laut"ucap Ali menakuti kedua anaknya. Dan mereka tercengang mendengar ucapan Ali sedangkan Ali Prilly tersenyum melihat wajah ketakutan mereka.

"Addy Adi iku idena apa addy"jawab Ayla jujur.

"Iya addy maapin Al ya addy Al dak au anti diempar ke laut"ucap Arafa dengan cedalnya.

Ali tersenyum mendengar ucapan dari kedua anaknya ini.

"Yaudah sekarang kalian berdua main sana ditaman, mommy mau masak nanti sore kita ke Ancol"ucap Prilly.

"Yeeeyeyyeye ke Ancol"ucap si kembar dengan girangnya.

"Yaudah sekarang kalian main ya"ucap Ali diangguki si kembar.

Si kembar pun bermain ditaman, sedangkan Prilly masak dan Ali melanjutkan pekerjaannya.

Sore harinya Ali dan Prilly mengajak dua buah hatinya jalan-jalan di Ancol. Ali mengandeng Arafa yang mengandeng Ayla dan Ayla mengandeng tangan Prilly.

"Sayang-sayangnya Daddy kita duduk dulu yuk"ajak Ali kepada dua buah hatinya dan Prilly hanya tersenyum.

"Udu mana addy?"tanya Arafa.

Ali pun tersenyum sambil menuntun kedua buah hatinya. Dan sebelumnya Ali sudah membooking tempat di pantai Ancol Agar kedua buah hatinya ini bisa menikmati sunset. Ali ingin kedua anaknya bisa mengenal dunia Alam.

Sesampainya ditempat yang sudah dibooking oleh Ali, Ali langsung duduk di tikar yang digelar didekat pantai dan diikuti Oleh Prilly dan kedua anaknya.

"Addy ai aper addy"celutuk Ayla ketika baru duduk.

"Bentar ya sayang tadi Daddy sudah pesan makanan"ucap Ali.

"Iya sabar ya"ucap Prilly yang sedang memangku Ayla sedangkan Ali memeluk Arafa.

Tak butuh waktu lama makanan yang sudah dipesan Ali pun datang. Dan mereka menikmati makan malam dengan pemandangan pantai yang sangat indah ditambah panorama sunset.

TBC

Udah segitu dulu, lagi capek soalnya hehe😂.. maaf ya reader kalau next nya lama, soalnya aku lagi sibuk trus juga lagi PAS habis itu juga jadi panitia lomba disekolahku... Intinya dua bulan ini jadwalku lagi padat.. jadi maaf seribu maaf buat Extra Part nya jadi ngaret ngenext nya🙏🏿🙏🏿...

Yaudah lah intinya terus vote and Coment ya.. dan setelah Extra Part ini selesai aku bakal lanjut ke story ku yang LNL sampai selesai..

Karanganyar, 02 Desember 2019

PSIKOLOG CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang