Maaf jika banyak typo bertebaran
******
Malam harinya sesuai janji Ali, sekarang Prilly beserta si kembar berada di rumah bunda Ully yang sudah di renovasi.
Malam ini rumah bunda kedatangan tamu, tamu tersebut adalah keluarga Ali dan keluarga Megan. Mereka merencanakan makan malam bersama, Rumah bunda Ully sangat ramai sekali apalagi ada Rena, Ayla dan Arafa yang bermain dengan gembiranya.
"Sayang jangan lari-lari ya"Ucap Megan mengelus perutnya sambil mengingatkan Anak tirinya yang sudah ia anggap sebagai anak kandungnya sendiri. Sedangkan anaknya Vera sedang bersama ayahnya, Verrel.
"Ayla, Rafa sini nak makan dulu"Ucap Prilly. Ayla dan Rafa yang mendengar panggilan Prilly langsung berlari dengan Lucunya ke arah Prilly.
Ali pun mendudukkan kedua anaknya di kursi tengah-tengah ia dan Prilly. Mereka semua melakukan makan malam Indoor didekat kolam renang dan sudah ada tiga meja, satu meja lumayan besar untuk para orangtua sedangkan dua meja berukuran sedang untuk Ali dan Prilly, Verrel dan Megan. Kolam renang pun juga sudah dihias sebagus mungkin untuk acara sederhana ini.
Ali sedang menyuapi Rafa dan Prilly menyuapi Ayla begitupun Rafa yang menyuapi Ali dan Ayla juga menyuapi Prilly dengan Rasa bahagia. Sedangkan Verrel dan Megan tersenyum senang melihat Rena sudah pintar menyuapi adiknya, Vera.
Bunda Ully sangatlah bahagia melihat kedua anaknya sangat bahagia, bunda Ully melihat Verrel dan Megan bunda Ully tau bahwa masalah yang dialami mereka sangatlah berat dari pada masalah Ali dan Prilly. Melihat kebahagiaan semua anak-anak membuat ia tersenyum akhirnya badai yang dilalui keluarganya tersingkirkan juga dan tergantikan oleh rasa bahagia.
End
Dahh cukup ya guyss aku udh kehilangan feel buat cerita ini tapi aku bakal bikin cerita baru, ada beberapa cerita yang aku buat kalian tinggal pilih yang mana dulu yang harus dipublikasikan.
Boyolali, 01 Desember 2020
Anapi