Prolog

8.2K 374 8
                                    


Namanya Kim Jennie, biasa dipanggil Jennie. Hari ini dia masuk sekolah baru karna orang tua Jennie memindahkannya ke sekolah baru, karena dia telah dibully di sekolah lamanya karna berpacaran dengan Kai Zulkaedin. Ya biasanya akrab dipanggil dengan nama Kai, dia murid nakal yang telah membuat masalah terus menerus disekolah lamanya tapi dia sangat tampan dimata murid-murid lainnya. Tak perlu bahas itu, pada hari pertama dia masuk sekolah.

"Jen, kamu harus fokus belajar. jangan berpacaran karna itu akan mengganggu konsentrasi mu saat belajar" Ujar ayahku yang bernama Yang Hyun Suk. Benar, ayahnya terkenal karna ayah dia menjadi CEO disebuah gedung yang bernama YG Entertaintment.

"Iya ayah.." Ujar Jennie

Jennie telah sampai di sekolah barunya, tak berpikir panjang dia menyapa Satpam Gerbang sekolah baru. Tiba tiba ada seorang murid yang menabrak Jennie dari belakang.

"Aww siapa itu?!"

"Sorry sorry, lu ga kenapa napa kan?" Ucap seorang lelaki yang telah menabrak Jennie

"Kalo jalan lu liat pake mata dong, otak lu di pinggang?"

"Yaudah sih, sorry sekali lagi ya"

Dia pergi tanpa apa-apa

"siapa lelaki itu?"

"kenapa ini, mengapa hatiku berdebar terus menerus?"

"yaudahlah, lupakan. ayo jen kita harus mendengar perkataan ayah"

serunya sambil beranjak masuk ke sekolah

-rvnzasu

Promise│kjn ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang