BOGOSIPPEO ( I MISS YOU )
BY. NAMMain Cast : BTS Park Jimin X Naa Aiuu as You
Gendre : Comedy Romance♡♡♡♡♡♡
Ini tentang kisah manis yang membuat aku lupa bagaimana rasanya pahit, tentang kehangatan cinta seorang pria yang begitu lembut.
Hari itu, itu adalah awal dari semua kebahagiaan ini,,,
♡♡♡♡♡♡
Seorang gadis dengan senyum yang menawan nampak menyiram bunga ditamannya, dia menatap langit yang mulai berubah menjadi jingga, hempasan angin yang berdatangan mengibarkan beberapa helai rambut indahnya, iapun menerima itu dengan senyuman, sembari menarik nafas panjang menikmatinya.
Saat ia masih asik dengan kegiatannya, sebuah mobil berjenis Ferarri Spider melintas dan berhenti tepat disamping rumahnya. Seorang pria dengan baju casual keluar dengan santainya dari mobil itu, gadis itu kaget, ia terus menatap orang itu dengan wajah antara sedih, senang, kaget, bingung dan tidak percaya.
'apakah itu benar-benar dia?' Nuraninya bergumam,
Ingin rasanya ia berlari memeluk orang itu, tapi sayangnya ia tak punya cukup nyali. Wait, memangnya ada apa?.
Melihat gadis itu, pria itu tersenyum dan sedikit membungkuk tanda memberi salam, gadis itupun kaget dan langsung masuk kerumahnya.
Setelah beberapa saat gadis itupun langsung paham, ternyata pria itu adalah tetangga barunya yang sudah diperbincangkan orang-orang kompleks beberapa hari ini, dia menyewa rumah itu untuk sementara.
Malampun tiba, gadis itu hendak keluar membeli beberapa camilan dan dia bertemu lagi dengan pria itu, dengan ramah ia disapa.
"Selamat malam." Pria itu sedikit membungkuk tanda memberi salam.
"Kau mau kemana? Am mau aku antar, aku juga kebetulan ingin keluar," Ucap pria itu disamping mobilnya dengan senyuman. Bisa dibilang senyuman itu lebih manis dibanding gula, semua wanita yang melihat senyuman seperti itu biasanya meleleh ditempat.
Wait, tapi kenapa wanita yang satu ini biasa saja?.
"Tidak terimah kasih" Right, itu adalah sebuah penolakan!
"Aku jalan saja, lagi pula aku hanya ingin kemini market didekat sana." Gadis itu menunjjuk kedepan kemudian membalas senyum.
"Kalau begitu boleh aku ikut? Aku juga perlu membeli beberapa barang,"
Gadis itu hanya mengangguk dan mereka segera pergi bersama, gadis itu terlihat sedikit tidak nyaman dan tanpa sadar terus memandang pria itu dengan tatapan yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.
'Yaa! Siapa kau sebenarnya, kenapa kau terlihat mirip dengannya? Bahkan tutur kata dan suaramu, tatapan mata dan perlakuanmu, sangat persis dengannya? Tapi–, tapi kenapa kau bertingkah seolah-olah kau tak mengenalku? Apakah kau tahu aku sangat merindukanmu?' Batinnya sembari menatap.
Is this the secret of the story?
Apakah dia mengenal pria itu?
Merindukan? Itu terdengar seperti mereka punya hubungan khusus bukan?
"Kau baik-baik saja?" Tanya pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOGOSIPPEO [END] PJM✔
De TodoSebuah kisah yang lebih manis dari gula, dan lebih lembut dari kapas? Jika kau bertanya mengapa kali ini aku tidak bisa bertahan setelah bertahun-tahun menutup hatiku untuk pria lain, Jawabannya adalah dia, dialah pangeran yang membuat hati berkuku...