Pukul satu siang setelah tugasnya selesai Jungkookpun keruangan Dr. Sywa dan mengajaknya coffee break dikantin RS.
"Chogiyo sebenarnya ada yang ingin saya katakan." Jungkook.
"Hm? Apa itu?" Sywa setelah meneguk kopinya.
"Pasien kemarin sebenarnya bukan hyungku, kemarin hyung datang dan dia sendiri juga kaget melihat pasien itu karna wajah mereka mirip, kata hyungku dia juga mengenalmu, dia mengenalmu saat kau datang kerumah adikmu Aiuu," Jungkook.
"Mworago? Kau serius? Berarti selama ini namja yang bersama Aiuu bukan Park Jimin? Seolma jadi benar dugaanku, Jimin ada dua? Dan yang sakit itu Jimin yang asli?"
"Menurut hyungku juga begitu, dia adalah Park Jimin yang Aiuu tunggu, kemarin kami bertemu polisi dan polisi itu memberikan surat yang ada di TKP, surat itu untuk Aiuu, mungkin dia datang kesini untuk mencari Aiuu."
"Dari mana kau tahu segalanya?"
"Jimin hyung yang memberitahuku."
"Jimin?"
"Iya, nama hyungku juga Park Jimin. Itulah kenapa aku panik saat kau memanggil pasien itu Jimin kemarin."
"Benarkah, kalau begitu aku harus segera memberitahu Aiuu bahwa Park Jimin ada disini."
"Seonbae, apa kau tahu hyungku menyukai adikmu?" Jungkook.
"Lalu apa aku harus diam? Jimin yang asli datang dan bahkan sampai terluka demi Akuu." Jelas Sywa.
Jungkook dan Sywapun memutuskan kembali keruangan Park Jimin lalu Sywa menelfon Aiuu, Aiuu nampak mengeringkan rambutnya, dia baru saja selesai mandi.
"Oh eonni annyeong," Aiuu ceria.
"Aiuu-ya aku rasa Jimin kembali." Sywa menunggu beberapa saat namun Aiuu hanya terdiam, Aiuu berusaha mencerna apa yang eonninya baru saja katakan.
"Aku melihatnya Aiuu-ssi, dia ada didepanku, dia datang untukmu, mencarimu–,"
"Eonni geumanhae–, kau ini bilang apa? Aku tidak mengerti."
"Aku bilang Jimin kekasihmu yang selalu kau rindukan itu ada disini."
"Aku sedang gembira, jangan merusak suasana hatiku!"
"Apa maksudmu merusak, Aiuu-ya, jangan bilang kau jatuh cinta pada tetanggamu itu? Dia palsu."
"Aku tahu! tapi eonni–," Aiuu masih tidak percaya.
"Aku tidak berbohong Aiuu." Mendengar itu, tumpah lah lagi air mata Aiuu, padahal dia tadi tak henti-hentinya tersenyum riang.
"Kenapa brengsek itu datang? Kenapa dia baru mencariku setelah sekian lama? Bukankah dia bilang dia membenciku?"
Aiuu juga tidak paham kenapa kedatangan kekasihnya dia anggap perusak, tidak, lebih tepatnya dia takut kehilangan Jimin tetangganya yang selalu mampu membuatnya bahagia.
"Ini tidak mungkin. Ini terlalu kejam untukku. Eonni aku mencintai namja itu, namja yang tinggal disamping rumahku." Jelas Aiuu.
"Aku tidak memaksamu tapi apa kau mau kehilangan kekasihmu lagi? Apa kau yakin tidak akan menyesal untuk yang kedua kalinya eoh?" Sywa.
"Eonni, jika boleh jujur. Aku takut bertemu dengannya."
"Kau perlu tahu, Park Jimin demi bertemu denganmu dia sampai terluka, dia mengalami kecelakaan hebat kemarin dan kondisinya buruk. Apa yang harus kukatakan padanya saat diasadar?"
Note: Sekali lagi aku ingatkan, kekasih Aiuu aku sebut Park Jimin dan tetangga Aiuu hanya aku sebut Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOGOSIPPEO [END] PJM✔
LosoweSebuah kisah yang lebih manis dari gula, dan lebih lembut dari kapas? Jika kau bertanya mengapa kali ini aku tidak bisa bertahan setelah bertahun-tahun menutup hatiku untuk pria lain, Jawabannya adalah dia, dialah pangeran yang membuat hati berkuku...