Part. 11 (Misi Menyelamatkan Aiuu)

67 8 20
                                    

Malampun tiba, salah satu mata-mata yang melihat Park Jimin memberitahukan kepada atasannya bahwa Park Jimin sedang bersama seorang gadis, salah satu dari merekapun diperintah menyamar menjadi Dr. dan masuk keruangan itu, lalu secara tiba-tiba membekap Aiuu, membuatnya pingsan begitupun Park Jimin, lalu membawa Aiuu pergi.

Jimin yang baru keluar dari toilet, melihat seseorang membawa wanita pingsan dengan kursi roda yang ditutupi kain itu merasa aneh, tambah lagi saat melihat rambut panjang wanita itu warnanya coklat, sama seperti rambut Aiuu. Namun setelah itu Jimin mengabaikannya, saat melewati kamar Park Jimin dia heran pintunya tak tertutup dan saat dia hendak menutupnya ia melihat Park Jimin pingsan tergeletak dilantai.

"Yaa gwaenchana? Ahjussi cepat panggil dokter." Jimin pada polisi yang menemaninya, polisi itupun pergi namun perlahan Park Jimin sadar, saat melihat Jimin dia kaget.

"N'nuguseyo?" Park Jimin.

"Kenapa kau bisa tergeletak seperti ini?" Jimin membantu Park Jimin berdiri, Park Jimin melihat sekeliling mencari Aiuu.

"Ah shit–, saekkya itu benar-benar!" Park Jimin hendak pergi namun Jimin menahannya.

"Yaa kau mau kemana?"

"Yaa apa kau melihat seorang dokter membawa wanita berambut panjang keluar dari ruangan ini? Dia itu bukan dokter, dia mencoba mencelakaiku dan kekasihku." Park Jimin.

"Mworago?!"

Jimin mengingat apa yang tadi dia lihat dan kini dia yakin itu Aiuu, diapun segera lari mengejar itu, Park Jiminpun juga lari keluar mencari Aiuu. Tentu ini bukan waktu yang tepat untuk bertanya meski Park Jimin merasa aneh.

"Chogiyo ada seorang pasien yang tak sadarkan diri." Ujar seorang polisi yang seharusnya menemani Jimin, Jungkook yang tak melihat hyungnya bersama polisi itu mendekat.

"Dimana hyungku? Kenapa kau hanya sendiri?" Tanya Jungkook.

"Dia ada dikamar no.117, pasien disana pingsan dan tergeletak dilantai jadi dia menyuruhku memanggil dokter."

Merekapun segera kesana bersama dengan salah satu dokter namun keduanya sudah tidak ada.

"Mana hyungku?! Yaa sudah kubilang hyung dalam bahaya kenapa kau malah meninggalkannya, aku tidak mau tahu cepat temukan hyungku, jika terjadi sesuatu padanya aku tak akan memaafkanmu!" Jungkook panik.

Kembali ke Jimin saat ia berlari sampai keruang parkir bawah tanah RS dia berhadapan dengan 3 orang namja yang memakai seragam serba hitam seperti semacam gengster dan orang itu tiba-tiba menahannya.

"Sudah kuduga yeoja itu ada hubungannya denganmu, kau pasti mencarinya benar kan, kalau begitu cobalah selamatkan dia sebelum aku melakukan hal buruk."

"Nuguseyo?" Jimin. Mendengar Jimin tentu orang itu terkekeh.

"Jangan pura-pura tidak mengenalku, apa kau lupa ingatan setelah kecelakaan itu? Sungguh kasihan. Yaa Park Jimin sebenarnya berapa nyawamu itu eoh? Bagaimana bisa kau terus selamat dariku. Ini menjadi semakin menegangkan, aku jadi semakin tertarik menghabisimu." Jawab orang itu.

'Apa dia orangnya, apa dia adalah pembunuh itu? Dia terlihat memiliki dendam yang sangat besar, lalu dimana Aiuu, apa Aiuu baik-baik saja?' Nurani Jimin.

Jimin masih terdiam sampai orang itu menembak kakinya dengan sebuah suntik dan tiba-tiba Jimin lemas dan terjatuh, tempat itu serasa berputar.

"Yaa!!" Ucap orang itu sambil menginjak bahu Jimin yang terluka.

"Akh–," Ringis Jimin pelan.

"Ah benar-benar tidak menyenangkan, kenapa kau jadi lemah begini?" Menendang Jimin.

BOGOSIPPEO [END] PJM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang