Tok tok tok!
"Hattori-san, aku membawakan rancangan baju yang akan kau pakai hari ini."
"Masuklah, itu tidak dikunci."
Seorang kru memasuki ruang ganti Harumi. Ia menunjukkan beberapa rancangan busana pemotretan hari ini.
"Hattori-chan, tema hari ini adalah Natal dan Tahun baru. Karena kau izin saat natal, kita akan melakukan pemotretan hari ini."
"Wakarimashita. Ano, gomenasai. Aku harus pulang ke Amerika saat natal sampai Tahun baru, jadi aku tidak bisa mengikuti pemotretan."
"Tidak apa-apa! Jangan merasa bersalah. Setiap keluarga pasti ingin anggota keluarganya merayakan hari penting bersama. Aku mengerti!" Ucap salah satu kru yang bertugas. "Oh ya, partner mu hari ini adalah Kise-kun. Pemotretan akan dimulai, mohon bantuannya."
"Mohon bantuannya."
Harumi keluar dari ruang gantinya. Saat membuka pintunya, ia berpapasan dengan Kise yang kebetulan lewat.
"Ah! Hattori-cchi! Kita berpasangan lagi ssu. Bagaimana kabarmu?"
"Aku baik. Bagaimana kabarmu, Kise-kun?"
Mereka berjalan menuju studio pemotretan.
"Aku sangat baik ssu! Oh ya, kudengar saat natal nanti kau akan kembali ke Amerika ssu ne? Itu sangat hebat ssu! Itu adalah negara impian ku ssu!""Ohya? Aku bisa mengajakmu berkeliling Amerika suatu saat nanti. But, what do you can speak English?" Harumi tersenyum meremehkan. "So, I haven't always been by your side. You have to understand what people are talking about."
Harumi melirik Kise yang kelihatan bingung dengan ucapannya. Ia terkekeh.
"Pertama, kau harus belajar conversation terlebih dahulu. Baru aku akan membawamu ke Amerika.""conversation?" Kise menautkan kedua alisnya, bingung.
"Percakapan. Itu hal yang paling dasar dalam bahasa Inggris. Asal kau mengerti apa yang dibicarakan orang lain, aku sudah bisa mengajakmu tur ke Amerika.""Benarkan ssu?!" Manik Kise berbinar, membuat Harumi tersenyum karena sifat Kise yang seperti bocah.
"Jika kau belajar bahasa asing lebih giat, pergi keluar negeri bukanlah impian."
"Aku akan berusaha ssu! Terimakasih, Hattori-cchi!" Kise memeluk Harumi erat, membuat gadis itu kesulitan bernafas.
"Kise-san, Hattori-san! Pemotretan akan dimulai."
"Baiklah, kami akan segera kesana ssu."
====
"Akhirnya selesai!" Harumi melepas busana yang sedang ia kenakan. "Aku sangat lapar, dan aku sangat rindu ramen~"
Ketika hendak menghapus riasan wajahnya, ponsel pintarnya bergetar. Terdapat nama 'Bakashi' di tampilan layar.
"Ah, Moshi Moshi, Sei-chan? Tumben sekali kau menelfon ku, ada apa?"
"Kau sudah selesai pemotretan?"
"Ya, baru saja selesai dan aku mau pulang sekarang. Kau sendiri kenapa belum tidur? Ini sudah malam, lho. Tidur malam tidak baik untuk kulit dan kesehatan mu."
Manager Teikou itu menekan ikon speaker, dan mengganti pakaiannya dengan sweeter turtle neck Dan celana jeans panjang.
"Ini baru jam delapan malam, Rain-chan. Aku juga baru selesai dengan pekerjaan ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Us (KNB)
FanficGadis bersurai pirang yang bernama Hattori Harumi. Memiliki wajah bak titisan Dewi, dan tubuh yang sempurna menjadikannya incaran setiap pria yang melihatnya. Jangan lupakan manik samudera miliknya yang mampu menenggelamkan siapapun yang melihatnya...