MAKAN -MAKAN ALA ANAK PENTAGON

254 26 4
                                    

Malam itu yg tidak morning di dorm pentagon. /Dorm B/

Seluruh member pentagon sedang asyik dengan kegiatan masing-masing bahkan hongseok yg biasanya menyiapkan makan malam seluruh anggota dorm A maupun dorm B tidak memedulikan nasip anak-anaknya.

Yeoone yg sedang duduk lesehan di lantai dorm hanya diam. Manerawang.
Mungkin lagi mikirin dosanya - author

Hui sedang mainin hp Yuto, lebih tepatnya mengecek hp Yuto siapa tempe ada hal-hal dangers.😏
'Mampos gw' - Yuto
Eits.. jangan berprasangaka buruk dulu, Yuto takut koleksi film pororonya di hp ketahuan. Kan nanti dia nggak swag lagi.

Jinho sedang main ultramen bareng Yanan.
'Kenapa gw harus main ginian sama nih anak tk sih.' - jinho
Yups manteman jinho di paksa. Tapi gegara dia baek dia mau aja, walau berat hati.

Kino dan wooseok sedang mengagumi koleksi barang-barang bermerek milik shinwon yg dia pamerkan kepada duo maknae.

"Ngeliatin gucci gw nggak usah sampe ileran gitu dong, jyjyk gw jadinya." - shinwon dengan tatapan membunuh.

"Wooseok tuh yg ileran." - Kino, berusaha menutupi hal memalukan yg baru saja ia lakukan /ileran/ dengan menuduh wooseok.

"Ucok nggak ileran ya." - wooseok berusaha membela dirinya yg emang nggak melakukan hal yg di tuduhkan.

Hongseok yg sedang guling-guling di karpet berhenti sebentar dan menatap malas kegaduhan yg ada di depan matanya, kemudian melanjutkan kegiatannya sebelumnya. /pura-pura nggak liat/

"Bisa diem nggak sih kalian !!" Yuto tereak ngegas membuat hui refleks mengumpat. Gimana nggak ngumpat coba, yuto tereaknya aja langsung di telinga Hui. Sementara kino dan wooseok terdiam memandang yuto.

"Si buluq, untung gw nggak latahan."

Sebenarnya Yuto tereak bukan karena kerusuhan duo maknae pentagon. Tapi, karena Hui yg sudah hampir membuka file yg berisi video pororo di hpnya.

"Jangan sampe dia buka video gw."

"Heh curut jepun yg buluqnya naujubilah, lu kira masih siang maen tereak-tereak aja." Jinho membuka suara mengatai sekaligus memarahi yuto yg langsung kicep karena di katain.

"Yolo-yolo." Ucap kino manas-manasin jinho.

"Mapos !!" Wooseok ikutan.

"Kalian juga, udah malam masih aja berisik !!" Hui ikutan memarahi duo maknae membuat Shinwon dan Yeoone menahan tawa mereka. Sementara Hui memarahi duo maknae, Yuto secepat kilat mengambil hpnya yg sudah tergeletak di lantai tanpa pengawasan sang leader.

"Bodo lah gw di katain yg penting hp gw selamat dan aman."

Sedangkan Hongseok masih pada posisinya sebelumnya /guling-guling/

"Betewe kalian semua nggak laper ?" Yeowon akhirnya membuka suara setelah sebelumnya menerawang.

"Yanan laper."
"Emang di dorm B nggak ada makanan."
"Padahal gw kesini karena maho makan."

Dorm mulai rusuh kembali.

"Emang nggak ada yg masak ?" Pertanyaan dari Shinwon sontak membuat semua orang refleks menatap Hongseok yg masih guling-guling.

"Woi kita nggak makan ?!" Jinho meneriaki Hongseok, membuat Hongseok melompat dari posisinya dan langsung berdiri.

"Kalian, gue lagi sedih. Malah mikirin makanan. Temen macam apa kalian ini !!" Hongseok ngegas dengan suara dua kali lipat dari  suara-suara makhluk tampan yg berada di dalam dorm.

KELUARGA KUBUS BIRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang