FLASHBACK (2)

140 15 8
                                    

"Hey kalian..." terdengar seseorang menyapa mereka dari balik kilauan itu.

"Siapa lu ?" Minhyuk nanya nggak nyelo.

"Hyung, jangan-jangan dia malaikat maut. Kan kalo di drama-drama, kalo ngeliat cahaya putih terus ada suara itu artinya kita dah meninggal. " sungjae lagi-lagi ngomong hal yg nggak guna sama sekali.

"Njae mau gue tabok lu hah !?" Ilhoon sudah tak tahan lagi dengan ke ogeban temannya ini.

" ini gue woi !" Tiba-tiba cahaya itu tergantikan dengan seorang lee changsub yg kulitnya dah putih semua gegara luluran.

"Bused chang. Lu mandi ba*clyn hah ?!" Eunkwang serta yg lainnya sweatdrop bahkan sungjae jadi mundur dan sembunyi di belakan hyunsik. Parno dia.

"Ya nggak lah. Lu kira gue dah nggak waras apa !" changsub emozi.

"Lah terus kok bisa sampe bersinar gitu ?" Minhyuk nanya sambil nyentuh kulit Changsub pake jarinya.

"Gue cuman luluran pake ba*clyn campur van*ish doang." Changsub jawab dengan santai sambil dudukin pantatnya ke kursi.

"Sedih saia."
"Kok ilhoon takut ya."
"Hyunsik sembunyikan njae."
"Mau nyobain juga gue nanti."
"Sungjae pungung gue bukan tempat gumpet woi."

Mereka kembali ribud dengan tips lulurannya changsub.

'Bused salah pilih orang gw keknya' ~Eunkwang bergelut dalam pikirannya yg kecil :v~

"Heh, woi. Kalean ngapain di depan kantor orang !!" Seorang pria yg di curigai adalah  Security dengan baju nyala-nyala (?) Jalan ke arah mereka sambil tereak nggak nyelo. Membuat seluruh makhluk ganteng itu menatapnya.

"Saha sih yg bajunya nyala kek make lampu diskotik ?" Ilhoon nanya sambil nyipitin matanya.

"Sok-sokan lampu diskotik. Emang pernah ke diskotik lu hoon ?" Hyunsik mengeluarkan kata-kata yg sebelumnya ingin Sungjae katakan.

"Liat di tv gue lah." Jawaban Ilhoon sukses membuat mereka memutar mata kesel. Kecuali Eunkwang yg masih fokus liatin security yang jalan pake slowmotion. Iya lama banget.

"CEPETAN WOI !!" Minhyuk sudah tak tahan lagi.

"DASAR AMPAS KOPI .CEPETAN KEK !!" Changsub ikutan.

"HEH KUE MOCHI DI BEDAKIN. BERANI LO NGATAIN GUE !?" Securitynya ikutan ngegas sambil ngatain changsub.

"Ganteng gini lo bilang mochi di bedakin, ngaca woi emang lo udah seWOW gue apa ?"

"Lo tuh yg ngaca, ato kaca di rumah lo kurang ya ?" Perdebatan pun di mulai.

~Sementara itu~

Ilhoon, Hyunsik, dan Sungjae sudah kembali duduk dengan tangan megang popcorn  yg di beliin sungjae saat mereka semua tidak melihat.

" Gue yakin si security blink-blink yg menang." Sungjae ngomong di sela-sela kunyahannya.

"Gue rada ragu, soalnnya Changsub hyung kan ketua debat di sekolahnya dulu." Ilhoon menimpali

"Kata siapa ?" Hyunsik dan Sungjae nanya barengan

"Noona gue yg bilang." Ilhoon senyum sotoy

"Noona lu yg cantik itu kan. Yg namanya Jung Arin a.k.a jung minjoo, yg dah debut jadi solois itu kan. Boleh dong kenalin." Tiba-tiba minhyuk muncul entah dari mana sambil nyomot popcorn milik ilhoon.

"Gak bakal gue kenalin !!" Ilhoon mundurin kursinya menjauh dari minhyuk.

"Lah kenapa, gue kan tampan." Hyunsik serta sungjae bergidik ngeri melihat hyung mereka melemparkan wink maut ke ilhoon.

" LU BUAYA BERSISIK HYUNG. GUE NGGAK MAU NOONA GUE DEKET2 SAMA ELU !!"  Ilhoon tereak tepat di depan muka Minhyuk membuat Minhyuk mundur 5 meter gegara hujan yg di hasilkan ilhoon. Sementara Hyunsik dan Sungjae sudah menahan tawa mereka yg hampir pecah.

~kembali ke changsub, eunkwang, dan security blink2~

Jadi disini mereka changsub dan sang security berdebat tentang siapa yg paling ganteng padahal dah keliatankan kalo yg paling ganteng itu suaminya author😏

"Gue itu visual sekolah gue dulu !" Changsub tereak

"Apa sih visual. Lo kira boy grub pake visual segala !" Security blink2 menimpali

"Security mah tau apa !" Changsub membalas sambil masang tampang menyebalkan

"GUE BUKAN SECURITY !"

Lah terus dia siapa dong - all member kecuali eunkwang

"Sajangnim !" Tiba-tiba eunkwang tersadar dia mengingat siapa pria di depannya kemudian memberi hormat, membuat seluruh member binggung terlebih Changsub yg masang muka cengo penuh aib.

"HEH WOI KASIH SALAM !!" Eunkwang berteriak nggak nyelo membuat mereka semua menunduk memberi salam.

"Nah dah inget kan !" Makhluk blink-blink di hadapan mereka memasang muka songgong minta di tabok😏

"Maafin kita yg nggak langsung ngenalin sajangnim" Eunkwang minta maaf. Semua member masang muka bego.

"Iya gpp santay, selow kayak di pantai." Doi sok akrab yekan

"Jadi semuanya dia ini CEO Kubus entertaiment namanya Hong Seung sung di panggi papah hong !" Pas Eunkwang ngomong kek gitu CEOnya senyum gaje dan seluruh member auto takut. Ya gimana nggak takut, hyung kesayangan mereka baru saja membuat masalah dengan CEO dari perusahaan tempat mereka akan debut.

Changsub dah pucat, walau nggak keliatan karena dia emang dah kelewat putih -_

"Maafin saya pak CEO." Changsub minta maaf sambil nunduk, semua member udah doa. Minhyuk doa ngusir arwah penasaran. Hyunsik doa buat keberuntungan. Ilhoon doa buat kekayaan. Sungjae doa biar nggak di usir.

"Saia maafin lagian kamu punya power yg bagus dalam bidang teriak-teriak" Papah Hong memaafkan dengan begitu mudahnya.

'Power apaan suara cempreng kek gitu'
'Papah Hong keknya budeg deh'
'Demi apa gue ngakak'
'Makin kasihan sama diri gue sendiri'
'Huhu selamet-selamet'

"Kalo begitu kalian akan saya debutkan. Tapi butuh satu member lagi. Saya akan carikan membernya agar kalian bisa mempersiapkan debut kalian nantinya." Sehabis berbicara tiba-tiba saja ada kabut yg muncul dan papah Hong menghilang dari tempatnya semula.

"Wew papah hong keturunan naruto" sungjae buka suara membuat semua member tersadar.

"Makanya chang bego jang di pelihara" Eunkwang menasehati changsub dengan semua member ikut memanas-manasi

"Yolo-yolo"
"Marahin kwang"
"Mampos"
"Makanya punya mulut di sekolahin"
"Sikat hyung"

****

HOHO AKYU KAMBEK

BTW ADA YG SADAR NGGAK KALO PENIEL BELUM MASUK ?

KALO YG SADAR SELAMAT ANDA MEMENANGKAN PENIEL SEBAGAI BIAS HEHEHEWW

OK SAMPAI DISINI DULU

VOTE DAN KOMEN JANGAN LUPA.
BUAT CERITA ITU NGGAK GAMPANG !!

I LUH YA BYUL

YEJIAPSA ❤

KELUARGA KUBUS BIRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang