REUNIAN

175 25 15
                                    

Di suatu malam yg biasa saja di rumah anak ayam eh seonho maksudnya. Terlihat seorang bocah /seonho/ tengah memandang langit biru padahal langit malam seharusnya gelap. Nggak itu langit2 kamarnya seonho di cat warna biru, makanya biru /eh/  kalo nggak caya, tanya sendiri aja. Di jamin kagak bakal di notis😈

Dah...dah...
Skip ae bagian kagak penting itu

Lanjut.

Di malam itu seonho melakukan ritual meditasinya seperti biasa. Kalian mungkin pikir seonho sedang menjernihkan pikirannya yg kotor akibat terlalu sering main sama sungjae dan wooseok.

Kalian salah teman-teman, nyatanya seonho sedang meditasi biar dapat pencerahaan untuk ngerjain tugas sekolahnya yg bakalan di kumpul besok.

"Tarik napas......hembus....tarik napas.....hembus...."
Seonho komat-kamit sambil melakukan hal yg sama berulang kali.

"Seonho !!"
Terdengar teriakkan tidak nyelo milik mamahnya seonho.

"Astaganagatralalala..... jantung...jantung... masih ada masih ada." Sip seonho ketularan latahnya wooseok.

"Iya mih. Apaan ?!" Mamah anak sama aja, tereakannya wauw mengemparkan seluruh isi rumah hingga bumi pun ikut bergejolak /dah author udah/

Menimbulkan sebuah dentuman dasyat yg membuat bulan tumbuh sayap /udah woi!!/

Eh
Skip ~~lagi~~

"Ada tamu nih !" Tereakan itu sontak membuat Seonho bingung.

'Ha ? Siapa ? malem-malem gini ? Seonho auto kepo ?'
Setelah cukup lama bergelut dengan pikirannya sendiri./kgk lama sih, paling cuman 3 menitan/ Akhirnya seonho memutuskan untuk menemui tamunya.

"Seonho !!"
Tereak makhluk berbaju hitam, dengan celana hitam, masker hitam, jaket hitam dan topi hitam. Bahkan seonho curiga kalo bentukan aslinya juga itam😂

'Wauw itam-itam dah kayak yuto hyung.'
Pikir seonho sambil senyum gaje.

***
Sementara itu di tempat lain di waktu yg sama
"Hatchuu..."
Yuto yg baru saja ingin membantu hongseok merapikan ruangan dorm merasakan hidungnya serta telinganya gatel.

"Kenapa Yut ?"
Tanya Hongseok pura-pura khawatir. Dia takut kalo nggak di perhatiin nanti yuto ngambek terus nggak jadi bantuin.

"Kagak hyung. Cuman ngerasa di omongin aja."
Hongseok beroh ria

***

"Siapa ya ?" Seonho nanya sambil celingak-celinguk nyari emaknya, siapa tau orang jahat kan bisa tuh berlindung di balik emaknya. Secara maling kan takut emak2

"Ini gw woi." Makhluk item /eh/ itu ngomong sambil ngelepas masker sama topinya.

"Alin..... !!" Seonho auto tereak terus meluk si guanlin. Jadilah pelukan ala anak ayam.

Walau lebih mirip pelukan teletabis.

"Lepas Ho, sesek napas ini." Guanlin ngelepas pelukan mereka.

"Tumben mampir, jadi curiga saia ?!" Masih sambil tereak seonho interogasi guanlin.

"Sok tau lu ." Guanlin jawabnya kek biasa tanpa tereak kek makhluk di depannya.

"Lu mau ngapain emangnya !!?" Tereak for life teman-teman.

"Seonho jangan tereak-tereak dah malam, ganggu tetangga !!" Mamanya seonho negur padahal masih tereak juga mamanya.

"Iya mih." Jawab tanpa tereak.

"Yudah ngomong. Lu kesini mau ngapain." Seonho ngomong sambil bisik-bisik, takut di marahin mamahnya.

"Gue lagi rindu masakan mamah lu nih." Guanlin ikutan bisik. Malah suaranya lebih kecil lagi, seonho kan budeg.

"Lu kenape ?" Seonho nanya lagi sambil ngorek (?) Telinganya pake kelingking

"Kangen masakan emak lu. Buzed budeg lu kebangetan Ho !" Sekarang giliran Guanlin yg tereak.

"Seonho dah mama bilangin jangan berisik !!" Kasihan seonho, dah bisik-bisik malah di marahin gegara Guanlin yg tereak.

"Itu bukan Seonho yg tereak mih." Seonho membela diri.

"Guanlin ada makanan buat kamu di meja makan." Mamanya Seonho yg lebih peduli sama Guanlin

"Makasih tante. A6 A6 mau makan dulu dong." Guanlin yg dah kesenengan langsung ngebirit ke meja makan ninggalin seonho.

"Dasar kaleng khongguan, liat makan aja semangat."

Seonho yg di tinggalkan memilih kembali ke kamar dan merenungi tugas sekolahnya.

"Tarik napas..... buang.....tarik napas......"

Ceklek /anggap aja suara pintu yg di buka/

"Ngapain lu ?" Kepala guanlin nongol di pintu.

"Lagi nonton drakor, ya lagi belajar lah !" Seonho emosi

"Oh, dah selese ?" Bused nanyanya kek seonho pinter aja

"Mulai aja belum. "
"Makanya jang bego."
"Gimana mau kerjain lu nya ganggu mulu."
"Yudah kerjain sono. Gue mau tidur."

Dengan tidak tempe malunya Guanlin ngelompat ke kasurnya seonho.

"Ngapain lu woi ?" Seonho pusing liat temennya

"Gue nginep. Dah izin kok." Guanlin meremin mata.

"Kalo mau nginep tidurannya di lantai aja. Jangan di kasur gw" kata seonho kejam.

"Yudah w tidur di kasur lu di lantai." Guanlin nggak tau malu level 2.

"Kok gitu. Ini kamar gue woi." Seonho ezmozi

"Dah diem, tugasnya kerjain sono."
"Eh iya, tugas gue. Lu sih ganggu mulu"
"Gue mulu di salahin."
"Hidup di dunia aja dah salah."
"Tugas woi !"

Jadilah malam itu Guanlin nginep terus Seonho lembur buat ngerjain tugasnya.

***

Yg kangen interaksi guanlin seonho author yg baik hati dan tydak sombong dah membantu kalian buat ngehalu.

Aku sih #timGuanHo

Jangan lupa pencet bintang dan komentar yg membangun ya manteman.
BTW TRAINEE BERUNYA CUBE VISUALNYA MANTEP WOI. CEPET DEBUT KEK❤

Bye

Byeol❤

HEHE DOUBLE UPDATE DONG😌

KELUARGA KUBUS BIRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang