KETIKA ANAK AYAM BERTEMU MAKNAE LAKNAT

281 33 3
                                    

MEONG....MEONG

Di siang yg cerah di rumahnya sungjae terdengar suara Sami memecah keheningan iyalah hening njae kan tinggalnya sendiri. Sami mengeong membangunkan majikannya yg masih tertidur dan telah membuat beberapa pulau pada bantal miliknya. Ewh - author

"Sami  ! Appa masih ngantuk ini.." kata Sungjae menjawab suara eongan (?) Sami yg semakin menjadi.

MEONG...

"Sami ini masih pagi, plis jangan berisik dulu." Sungjae memutar posisinya yg tadinya menghadap Sami jadi membelakangi kucing itu.

'Dasar majikan kebo. Udah siang gini masih aja di bilang pagi.'

MEONG...MEONG...MEONG 

Kini suara Sami semakin menjadi, membuat sungjae melompat dari tempat tidurnya dan melirik jam dinding.

"ASTAGANAGATRALALA UDAH JAM 1 SIANG, SAMI KENAPA NGGAK BANGUNIN APPA !!" Kata Sungjae ngegas membuat sami melengos pergi dari hadapan sungjae

'Udah gw banguniin dari tadi Jaelani. Untung aja majikan.'

"Sami sayang mau kemana ?" Sungjae berlari mengikuti Sami yg telah meninggalkannya.

Sami berhenti tepat di depan piring makannya. Di piring makannya terdapat secarik kertas belanjaan eh surat.

MEONG..

Sami mengeong sekali lagi. Ternyata sungjae peka.

"Hua sami makasih udah ngingetin, kalo seonho mau kerumah." Ternyata sungjae nggak peka sama sekali, dia malah mengambil kertas itu dan membacanya.

"Apa salah gw dapet majikan udah kang kebo bego pula."

MEONG... MEONG...

Sami tereak lagi (?) Sungjae meliriknya kemudian melirik sekitar rumah.

"Astaga hampir lupa, makasih ya udah di ingetin." Sami tersenyum dalam hati

'A6 a6 makan juga akhirnya.'

"Hampir aja lupa buat bersihin rumah." Lanjut sungjae yg membuat Sami sweatdrop.

'Huhu mau minggat rasanya.'

Dreett dreett

Suara sami eh suara hpnya sungjae membuatnya sadar dan berlari mengambil hpnya yg dia taroh di toilet (?) Kenapa di toilet, karna sungjae sering di situ entah nongkrong atau bertapa hanya dia yg tempe.

"Hello !" Sungjae sok inggris, belajar dari peniel kemarin.

"Atdah hyung nggak usah sok nginggris deh, kalo masih nyontek sama peniel hyung !" Terdengar suara teriakan dari seberang sana.

"Eh ayam diem lu !"

"Hyung jahad, btw bukain pintunya seonho bareng wooseok hyung juga."

Pip..pip...

Bunyi kentut nggak itu bunyi hp yg dimatiin sepihak ama seonho.
Sungjae segera berlari --lagi-- kedepan dan membukakan pintu.

"Annyeong hyung wooseok disini.."
"Seonho juga.."

Mereka teriak dengan tidak tau malunya dan langsung melompat masuk yg membuat sami yg lagi nyakar sofa jadi terkejoed dan hampir latah kalo saja dia bukan kucing.

"Eh ayam, tiang suntet ava kavar kalean ?" Sungjae nanya

"Baek hyung." Dua2nya jawab kompak walau dalam hati kecil mereka serasa pengen nyekik makhluk di hadapan mereka.

KELUARGA KUBUS BIRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang