HADIAH YANG TERSIA-SIAKAN ~ (G)I-DLE

172 29 10
                                    

MEMBUAT CERITA TIDAK SEMUDAH YG KALIAN BAYANGKAN JADI TOLONG HARGAI DENGAN VOTE

***

Seperti biasa, siang yg cerah di kota seoul tetapi tidak di dorm anak-anak gidle, suasana di dorm mereka begitu mendung dan kelam sekelam masa lalunya Yuto Pentagon.

/perasaan kalo ngomongin kelam gue mulu yg kena ~ Yuto -_-/

Jadi sebenernya mereka itu lagi dapet kiriman hadiah gitu dari sunbae  /bener nggak gue nulisnya ?/ mereka, pentagon dan mereka binggung yekan secara anak-anak pentagon tuh pelitnya nggak ketulungan masa mau ngirim hadiah sih ke mereka.

Dan sekarang mereka sedang mikir sebelum buka kotak yg tingginya setara dengan wooseok /hehe nggak deng/ pokoknya besar deh.

Posisinya itu Minnie, Soyeon dan Miyeon yg menguasai sofa. Maklum dah berumur jadi musti duduk yg bener eh nggak deng. Sementara yg lebih muda memilih mengalah dan berakhir dengan duduk lesehan di lantai dorm mereka.

'Gpp yg penting  cantik' ~ Yuqi plus Soojin
'Berbakti sama yg lebih tua itu nggak dosa' ~ Shuhua

"Keknya yg ngirim itu si Hiu oppa deh"  shuhua buka suara, ngomongnya typo lagi.

"Ha !? Di pentagon ada emang yg namanya Hiu ?" Minnie dengan wajah tanpa dosa.

"HUI WOI  !!" Soyeon akhirnya sadar akan siapa yg mereka bicarakan.

"Eh ho'oh dia !" ~ Shuhua

"Nggak mungkin sih menurut gw." Kali ini yg buka suara adalah mantan pacar dari leader pentagon itu sendiri, tidak lain tidak bukan adalah author eh maksudnya Soojin.

"Kok gitu ?" Pertanyaan yg berasal dari Miyeon sontak membuat semua member menatap Soojin dengan tatapan seakan menanyakan hal yg sama.

"PAS KITA MASIH PACARAN AJA DIA JARANG KASIH KADO APALAGI SEKARANG. SI HUI ITU TUH YA PELITNYA MELEBIHI SIAPAPUN. NYEBELIN BEUT DAH !!" Soojin tereak berapi-api dengan wajah menunjukkan dendam kesumat membuat seluruh member merasa kasihan sekaligus miris sendiri. Yuqi yg notabene duduk di samping Soojin mengelus punggungnya, berusaha menenangkan.

"Gue juga rada ragu. Atau mungkin Hongseok oppa, dia kan yg paling Care sama orang ?" Minnie menerka sambil nunjuk-nunjuk ke box kado.

"Dia mah kere !" Soojin nyaut lagi. Emang dasar dongsaeng yg laknat hobinya menistakan orang.

"Kalo Shinwon oppa gimana ?" Yuqi yg dari tadi diem ikut menebak.

"Pencinta burger itu ? Aku ragu kalo dia ingin menghabiskan uangnya untuk kita !" Miyeon mengatakan hal rasional yg juga di yakini author.

"Terus siapa dong ?" Shuhua sudah menyerah dengan perdebatan panjang ini.

"Mungkin..."

Drett...Drettt.... /anggap ae bunyi hp berdering yekan/

"Bentar ada yg telfon." Belum sempat minnie bermonolog, kata-katanya sudah di potong sama dering handphone milik ibu leader alias soyeon.

"Dari siapa eonni ?" Shuhua mode kepo

"Siapa ?" Minyeo mode kepo ^2

"Nugu ?" Soojin mode kepo ^3

"Belum juga di liat dah nanya aja !" Soyeon emosi

"Yudah liat. Angkat jangan lupa, kepo nih kita !!" Minnie ikutan ngegas.

/Haduh cewek kok ngegas dimana keanggunan kalian anak-anak  - author/

Soyeon pasrah, secara dia kan lebih kecil masa mau ngelawan yg lebih tua sih. Dia jalan ningalin anak-anak J-aidel (g-idle) yg masih melanjutkan rapat dadakan mereka.

"Jadi menurut gw kita musti buang !" Soojin lanjut

"Jangan, sayang dong !" Minnie

"Setujuh, buang aja siapa tempe itu bom yekan." Yuqi dengan imajinasi tingkat tinggi yg author yakini di dapatnya setelah sering nongkrong bareng Lucas NCT /ketauan author penumpang kapal mereka hwhwh/  . Masa iye abangnya sendiri ngirim bom ke dorm adek-adeknya, kan nggak banget kalo kata YeoOne mah.

"Entah kenapa aku sepikiran sama Yuqi." Miyeon ketularan juga akhirnya.

"Kalo isinya barang mahal gimana ?" Itu suara maknae kita yg entah kapan sudah berdiri di depan kotak sambil nunjuk-nunjuk.

"Bener juga."
"Kalo buang kasihan."
"Tapi kok daku ragu ya kalo isinya benda mahal."

Para member mulai sibuk kembali dengan pikiran mereka tentang isi box tersebut. Hening, sunyi, kek di kuburan.

"Kok kalian pada diem gini. Serem jadinya woi !" Soyeon yg baru kembali dari urusan telfon menelfonnya binggung dong, anak-anaknya yg biasanya rusuh tumben diem.

'Jangan-jangan kemasukan' pikirnya

"Kita lagi mikir isi boxnya, eonni." Shuhua yg menjawab

"Tuh box di kirim yenan oppa!" Seluruh member menatap soyeon ngeri. Padahal cuman yanan yekan bukan Wooseok. Kalo Wooseok yg ngirim itu yg patut di khawatirkan, secara dia itu maknae laknat yg paling pelit soal ngirim barang atau apapun.

"Haduh, kalo dia yg ngirim pasti bukan barang bagus nih."
"Buang aja udah."
"Ih jangan, sayang dong."
"Kok aku khawatir dengan isinya."
"Udah woi buka aja."
"Penasaran aku."

Dorm kembali rusuh.

"Geser dikit dong dek mau eonni buka nih." Minnie muncul entah dari mana sambil membawa gunting.

"Gw kabur bye." Soojin tydack ingin kena bom manteman masih ingin hidup dia mah. Padahal author ragu kalo suami author sejahat itu mengirimkan bom.

"Eh jangan kabur. Ini Teddy bear ternyata !" Miyeon kagum dengan boneka ukuran raksasa yg selama ini menempati box yg mereka kira bom itu.

"Eh wow sejak kapan yenan oppa baik gini !!" Shuhua berusaha menahan soojin yg sudah berteriak dan bersiap ingin melompat ke arah boneka tersebut.

"Ada surat woi !" Yuqi yg tentu saja peka, melihat surat yg tergeletak.

"Yodah baca !" Soyeon ngomongnya nggak nyelo.

"Dear adek-adekku, jagain ya teddynya oppa, sebentar doang. Nih abang kalian Hui mau ngadain inspeksi dadakan di dorm. Katanya barang2 yg kebesaran musti di buang, jadi oppa nitip ya. Salam cinta oppa ganteng kalian." Yuqi baca sambil nahan ketawa.

"Di kata dorm kita tempat penitipan barang ! Buang gih !!" Soyeon juga sepikiran sama Hui.

"Jangan dong !"
"Ucul gini !"
"Buat aku aja !"
"Buang aja !"
"Aku jagain kok. Janji !"

Dorm kembali rusuh manteman, haduh adeknya btob emang. Kagak bisa kali ya kalo ngomongnya nyelo, pada ngegas semua.

Cerita ini berakhir dengan teddynya yanan yg di taruh di ruang ngumpul, soyeon ngalah.

***

Hohoho are you miss me

Kalo nggak yudah. Hehe nggak deng, maaf tentang keleletan ini.

Btw kalo garing krenyes nggak lucu atau typo atau gimana-gimana tolong kasih saran dan masukannya, seperti yg author pernah bilang sebelumnya bahwa author belum terlalu mengenal para anggota girl grub dengan baik jadi mohon di pahami.

Btw sepertinya aku harus membuat roster untuk cerita ini

Kalo ada saran buat roster ceritanya tolong di kasih komen

Tolong dong yg dah baca vote kek sedih aku tuh kalian nggak vote😧😧

Vote yaa yg vote gw doain ketemu bias 💙💜❤💚💛💖

Udah gitu aja bye

I luh ya byul❤

KELUARGA KUBUS BIRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang