7 year yg lalu sebelum btob debut
Siang yang cerah di rumah salah satu member yg ngakunya ganteng of btob tidak lain tidak bukan Lee Changsub. Member btob yg hobinya luluran sampe kulitnya kelupasan eh nggak deng.
Siang itu changsub yg sedang luluran ba*clyn tiba-tiba saja mendapat telfon tak terduga dari salah satu teman lamanya yang sudah lama tak pulang-pulang /eh/ tak memberi kabar maksudnya.
"Helaw orang ganteng disini." Changsub menyahut dengan pedenya.
"Maaf mas keknya saya salah sambung deh." Suara dari seberang telfon ngejawab.
"Loh..... loh kenapa emangnya ?" Changsub auto binggung dong offcurse.
"Soalnya gini. Temen saya itu mukanya pas-pasan jadi mungkin saya salah sambung." Jawab suara di seberang yg langsung membuat Changsub sweatdrop.
"Oh gitu ya hahaha...." Changsub ketawa renyah. Serenyah renginang dalam toples khongguan
"Emangnya siapa nama temennya ?" Changsub nanya
"Lee Chang sub maz. Temen saya yang mukanya kek mochi di tabur tepung." Jawab suara di seberang dengan nada seakan dia paling guanteng.
"HEH WOI ! LU SAHA SIA, BERANI BILANG GUE JELEK !!" Changsub ngegas dong pas dengar namanya di sebut plus di katain.
"Apa seh maznya nggak usah tereak bisa kali !" Suara di seberang juga ikut ngegas tapi nggak sengegas Changsub ehe
"Gua changsub. Lu siapa hah ?" Changsub nanya sambil nahan emosi.
"Elah, ngomong kek dari tadi. Ini gw Eunkwang !!" Sekarang gantian suara di seberang yg ngegas.
"Eh.." Changsub kicep
"Sorry hyung. Gue kira ada banci yg ngegodain gue kek kemaren." Auto minta maap yekan >•<
"Yauda w maapin" Dengan mudahnya mendapatkan pengampunan seorang seo eunkwang.
"Betewe hyung nggak ada hujan, nggak ada angin, apa lagi badai, kenawhy yu telfon ai ?" Changsub nanya sambil ngabsen segala macam kejadian alam yg pernah dia liat.
"Gini, w rencananya mau ngajakin elu. Mau ya masuk BG gue. Biar bisa debut sama-sama ege." Eunkwang ngajak dengan cara yg basi beut.
"Idol is not my basic." Dan yup di tolak mentah-mentah dengan gaya sok nginggris
"Tapi Chang, masa lu mau kalah sama sungjae. Masa dia masuk elu kagak." Nggak abis akal Eunkwang ngebujuk lagi.
"Sungjae anak songgong ? Yg pernah nantang gue soal adu followers instagram ?" Changsub bernostalgia.
"Ho'oh yg ngalahin elu. Yg buat elu nggak keluar rumah sebulan. Yg buat elu berubah jadi babi gemuk. Yang...."
"Udah cukup hyung." Belum sempat Eunkwang ngapsen semua hal memalukan yg pernah terjadi dalam hidup seorang Lee Changsub. Kata2nya di potong oleh si pemilik aib itu sendiri.
"Yaudah deh, W MAU IKUT. W HARUS TETEP JAGA PAMOR !!" Walau ngomong pelan, ujung2nya pun ngegas juga.
"Yudah. Besok ketemu di gedung kubus ent."
Pip
Telponnya di matiin sepihak sama Eunkwang.
'Luluran dulu biar ganteng' ~ changsub auto nyampur ba*clyn sama van*ish biar makin putih
~~●•●~~
Sementara itu dari tempat Eunkwang menelfon /minjem rumah Hyunsik buat rapat dadakan/ . Seorang anak muda sedang tertawa terbatuk-batuk. Tidak lain tidak bukan adalah Yook Sungjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA KUBUS BIRU
FanfictionWellcome to my story about CUBE ENTERTAIMENT Lebih ke boy grub sama girl grub sih. Oke hope you enjoy Hope you bisa gabung sama aku jadi pengikut #kitareceh *** Awal mula mereka gesrek "Hyung... Hyungg... kalo dorm kita di pindahin ke kantor Kubus...