petualangan kedua

26 1 1
                                    

Kali ini mereka akan pergi ke sebuah rumah yang berbentuk permen.

Mereka pun mulai menjelajahi rumah itu dan mencari apapun yang diperlukan untuk dibawa sebagai sampel untuk diteliti.

Disana mereka tidak sadar bahwa ada sesuatu yang sedang mengawasi mereka, itu adalah sebuah burung hantu yang sangat besar.

Mereka tidak mengetahuinya. Saat mereka keluar dari rumah itu, mereka langsung dibawa kecuali yang belum keluar yaitu ganendra

Kemudian mereka pun dibawa ke suatu daerah yang tidak bisa dijamah, kemudian mereka pun didaratkan di sebuah hutan yang bernama hutan muskokopi.

Hutan muskokopi adalah hutan paling berbahaya karena berisi mahluk bersejarah paling berbahaya seperti
Gigantosaurus
Smilodon
Clomisaurus
Dan mahluk lainnya

Mereka pun terbangun dan menyadari bahwa mereka ada di sarang burung hantu

Sarangnya berada di atas pohon yang sangat besar dan disarang itu ada telur burung hantu berjumlah 2 buah berukuran sebesar manusia.

Si jeni ingin menyentuhnya, tetapi dilarang oleh hercolas. karena terlalu penasaran, jeni pun menyentuhnya dan keluar seekor anak burung hantu yang seukuran dengan mereka. Telur yang satunya lagi pun mulai menetas dan keluar burung hantu lagi.

Anak burung hantu itu menciap ciap dengan cukup keras hingga induk burung hantu itu datang dengan wujud sangat besar. Lalu jeni bersembunyi

Jeni:"jadi inilah burung yang sudah menculik dan menjadi induk dari anak burung hantu ini"

     Tak lama kemudian sang burung hantu pun sampai di sarangnya. Sang burung hantu pun mencari cari penyebab anaknya menciap-ciap sangat keras, butung itupun menemukan Jeni. Jeni pun langsung berlari tetapi sang burung hantu langsung menangkapnya dan jeni kesakitan karena cakar dan cengkraman yang tajam. Saat jeni ingin dibawa oleh sang elang. Mereka semua langsung kabur dari sana dengan arah yang tidak menentu sambil meninggalkan jeni yang masih dibawa oleh elang tersebut. Elang itu membawa jeni cukup jauh dari teman temannya dan mereka yang tadinya bersama menjadi tercerai berai seiring waktu.
________________
_______________
______________
_____________
____________
___________
__________
_________
________
_______
______
_____
____
___
__
Apakah yang terjadi dengan mereka dan bagaimana mereka akan bersatu kembali lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SEE YOU IN NEXT CHAPTER

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 20, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

petualangan Sekelompom Petualang MudaWhere stories live. Discover now