Sebelum baca monggo pencet ⭐️•-•
"Gila ya perempuan itu berani-beraninya seperti itu dengan anak konglomrat yang satu ini" sindir Jaehyun kepada Mark"Sudahlah lebih baik kau beritau aku di mana tempat pendaftaran sekolahnya."
Mark yang menjadi murid baru di sekolah Harvest Aesthete ini sudah memiliki teman yang bernama Jaehyun. Jaehyun adalah anak dari sahabat orang tua Mark, mereka sudah berteman sejak kecil.
Namun pada saat umur 14 tahun, Jaehyun harus pindah dari Busan ke Seoul karna orang tuanya ada masalah pekerjaan.
Dan akhirnya sekarang Mark pun ikut pindah ke Seoul karna alasan yang sama seperti Jaehyun tentunya.
•-•
"Aku kelas 11D"
"Yessss Mark kita sekelasss!!!" Seru Jaehyun
"Ayo mari kita ke kelas" ajak Jaehyun"Selamat siang anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu."
"Nama saya-"
"MARK MARK"
"WAH GANTENGNYA"
"HUA APAKAH INI MIMPI"
"KITA SEKELAS MARK, SEPERTINYA KITA JODOH" (bisa gitu ya)Perkenalan Mark terpotong oleh gadis-gadis fanatik yang gila akan kegantengan seorang Mark Lee. Siapa yang tidak mengenal anak konglomrat yang ganteng ini. Banyak sekali kaum hawa yang mengaguminya. Mark sudah terkenal di sekolah ini bahkan mungkin satu Korea mengenalnya.
Teriakan-teriakan berisik dari siswa-siswa perempuan itu membuat Mark melangkahkan kakinya ke salah satu bangku kosong di sebelah Jaehyun tanpa disuruh dengan cuek.
"Berisik sekali gadis-gadis murahan ini"
"Seharusnya kau itu bersyukur karna disukai oleh banyak perempuan."
"Kayak aku" sombong Jaehyun•-•
IstirahatMina sedang membereskan buku-bukunya dan keluar dari kelas. Dia berada di kelas 11A
Belum kakinya melangkah ke keluar kelas, dia sudah didatangi dan didorong oleh segerombolan gengnya Kyla.
"Heh! Ada hubungan apa kau dengan Mark?!"
"Kau mau merebut Mark dariku hah?!"
"Dasar anak haram!"
"Kau sama saja ya dengan ibu jalangmu itu!!"
"Bisanya merebut laki orang saja!""Heh jaga omonganmu! Ibuku bukan jalang! Ayah kau itu yang bukan lelaki benar dan tidak bertanggung jawab!"
"Dan satu lagi, aku tidak tau siapa Mark yang kau maksud itu!""BERANI YA KAU SEKARANG"
Kyla yang semakin emosi itu menampar Mina habis-habisan hingga pucuk bibir Mina mengeluarkan darah dan dijambaknya rambut Mina dengan sekuat tenaga. Tangan dan tubuh Mina yang ditahan oleh anak buah Kyra dengan kuat itu membuat Mina tidak bisa berbuat apa-apa untuk melawannya.BRAKK
"Apa yang kalian lakukan?!"
•-•
Tbc
Maaf kalau typo atau ada kata-kata yang kurang jelas.Jangan lupa vote yaaa
Thanks sudah baca
Semoga kalian suka🥀BONUS
Deket bgt ya ampun🙈😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Affection. •END•
Romance•Kang Mina Gugudan/IOI• •Mark NCT• •Mina yang ceria sudah lelah menjalani hidupnya, karna tidak pernah mendapat kasih sayang. •Apakah mampu Mark yang cuek memberi kasih sayang lebih kepada Mina dan membuatnya gembira? 🥀 ⚠️ Bahasa amburadul ⚠️ Ini h...