six.

2K 249 11
                                    


Sebelum baca monggo pencet ⭐️

•-•
Setelah Mark membaringkan Mina di kasur, dia langsung pergi karna ia pikir Mina sudah tertidur.

"T-tunggu"

Mark pun membalikan badannya dan melihat Mina yang membuka matanya.

"Makasih" ucap Mina dengan lemas dan diberi senyuman yang manis setelahnya.

"Sama-sama"
Ucap Mark dengan muka yang datar.

Namun apakah Mina tau bahwa senyuman manis yang ia berikan itu membuat hati beku Mark itu sedikit meleleh.

•-•

Belum Mark dan Mina sampai di UKS, Jaehyun dan Chaeyeon sudah hilang entah ke mana. Yaa...Jaehyun, lihat cewek cantik seperti  Chaeyeon langsung tidak tahan.

"Ayo ikut aku" sambil menarik tangan Chaeyeon.
"Ih apasihh, aku ingin melihat temanku."

Dibawalah Chaeyeon duduk di bangku halaman belakang sekolah.

"Kita biarkan Mark dan Mina berdua dulu, aku ingin Mark dekat dengan cewek karna dia sangatlah dingin dan cuek."
-Halah biang ae modus

"Hmm maaf kalau boleh tau siapa namamu?"

Dia tidak tau namaku padahal sudah lama kita satu sekolah. Lalu apa gunanya aku me-

"Eh ditanyain malah bengong"
"Eh maaf maaf, eumm namaku C-Chaeyeon."

"Kenapa aku tidak pernah menyadari bahwa ada makhluk indah seperti ini ya di sekolah ini."
Chaeyeon yang mendengar perkataan itu pun langsung menundukan kepalanya karna mukanya memerah.

"Teman kamu kenapa sih kok dibully gitu sama si Kyla?"
"Lho kamu nggak tau apa-apa soal Mina?"

Jaehyun memang jarang sekali mengikuti atau mengetahui masalah-masalah yang ada di sekolahnya, ia tidak peduli akan hal seperti itu.

Makanya sampai sebagian murid saja dia tidak tau namanya.

"Emm sebenarnya Mina itu anak hasil dari perbuatan zina."
"Hahhh...waw"

"Lalu apa hubungannya dengan Kyla?"
"Jangan beritau siapa-siapa soal ini."

"Sebenarnya yang perbuatan zina itu dilakukan oleh ibu Mina dan ayahnya Kyla, dan itu menyebabkan ibu Kyla depresi hingga meninggal, sehingga Kyla menganggap Mina lah penyebabnya."

"Hah bagaimana bisa?"
"Apanya bagaimana bisa? Kyla kan satu tahun di atas kita, jadi ayahnya dan ibu Mina melakukanya saat Kyla masih umur 1 tahun."

"Udah ya aku mau melihat Mina" ucap Chaeyeon sambil segera pergi.

"Bentar" Jaehyun menghentikan Chae dengan memegang pergelangan tanganya.

"Emm nanti pulang bareng aku ya dan besok saat istirahat duduk bareng aja, ajak temanmu itu, ada si Mark juga."
"O-ok"

Sedari tadi Chaeyeon berbincang-bincang dengan Jaehyun hingga sekarang jalan ke UKS, Chaeyeon masih sangat deg-degan. Bagaimana tidak, dia kan me-

"HEII APA YANG KALIAN LAKUKAN??"
Chaeyeon yang terkejud dengan apa yang dia liat di dalam UKS.

•-•
Tbc
Maaf ya kalau ada typo atau kata-kata yang kurang jelas.

Maap yak untuk chap ini banyak moment jaehyun chaeyeonnya dan pendek hehe.....

Jangan lupa vote ya
Thanks ya udah baca
Semoga kalian suka🥀

BONUS

Senyumnya Mark pas liatin Mina donggg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyumnya Mark pas liatin Mina donggg....
Gak kuadddd dedeg😭😍

Affection. •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang