trente-neuf. •END•

2.1K 122 11
                                    


Sebelum baca monggo pencet ⭐️

•-•
Nasib para karakter setelah beberapa tahun

MINA

Mina sudah lulus SMA, yang lain pun juga, dan mereka semua berkuliah di universitas yang sama.

Mereka emang tidak bisa dipisahkan.

Tentunya dia sudah bahagia bersama Mark.
Dan bahagia karna kini dia dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya, seperti orang tuanya Mark, bibi dan sahatnya-sahabatnya.

MARK

Sikap anak cowok yang satu ini sudah mulai berubah ke arah yang lebih baik. Ia lebih perhatian dan peka terhadap sekitar.

Dan hal itu membuat kedua orang tua Mark semakin yakin bahwa tidak ada salahnya anaknya itu berpacaran dengan Mina, karna Mina membawa dampak yang sangat baik untuk Mark.

CHAEYEON

Kini Chaeyeon semakin cerewet dan bisa dibilang agak gak waras.

Siapa yang membuatnya seperti itu?
Ya jelas, siapa lagi kalau bukan pacarnya yang mesum itu.

JAEHYUN

Tapi jangan salah...meskipun begitu, Jaehyun ini sangat serius dengan hubungan mereka.

Jaehyun saja sudah berkali-kali menemui kedua orang tua Chaeyeon dan juga sebaliknya.

Namun baru saja kemarin Jaehyun datang lagi dan dia bilang bahwa ia mau bicara dengan orang tua Chaeyeon.

Awalnya Chaeyeon bingung, tetapi ternyata...

JAEHYUN AKAN MELAMAR CHAEYEON!

Ngegas.

Dan Chaeyeon pun pingsan...

CHUNGHA

Sebenarnya yang ini tidak banyak sih, karna baru muncul.

Tapi ada kabar gembira darinya dan juga Taeyong.

TAEYONG

Taeyong dan Chungha sudah jadian.

Kejadiannya tidak lama setelah mereka pergi berkencan ke tempat es krim.

Beberapa hari setelah itu, Taeyong menembak Chungha pada saat upacara sekolah berlangsung!

Bayangkan itu.
Anti-mainstream sekaleh.

Taeyong itu anak yang nekat dan nakal.

Tapi setelah itu ujung-ujungnya ya Taeyong dihukum untuk berdiri di lapangan dan berhormat pada bendera selama 5 jam.

Sudah tidak bertenaga tapi masih sempat-sempatnya berkata, "C-Chungha, aku rela hingga seperti ini d-demi kamu.."

-heleh pret

KYLA

Setelah masuk penjara beberapa tahun yang lalu, dan sampai sekarang belum juga keluar.

Affection. •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang