vingt-neuf.

1.1K 111 11
                                    


Sebelum baca monggo pencet ⭐️

•-•
"Hisk-hisk"

Dia hanya bisa berharap kepada Tuhan supaya ada yang menolongnya.

"MIN"

"MINAAAA"

"Mhmmm M-arkkk mphmmm"

Mina yang masih dicium paksa oleh sang orang asing itu mendengar suara Mark memanggil namanya.

Namun orang asing tersebut semakin memperdalam ciumannya dan merapatkan tubuhnya ke Mina sehingga Mina semakin susah untuk pergi dan membalas panggilan Mark.

"MIN-

Mark yang sudah sampai di daerah kolam renang dan tidak menyangka dengan apa yang dia lihat.

"Ternyata..." Mark sambil menepukan tangannya keras ke arah Mina yang masih dicium.

Akhirnya Mina dilepaskan dari ciuman tersebut dan-

"Apa kamu pacarnya?"

"Maaf aku tidak tau karna pacarmu ini memaksaku untuk cium, jadi aku turuti saja."

Dengan enaknya, orang asing yang telah memaksa Mina untuk berciuman itu berpura-pura tidak tau apa-apa dan meminta maaf.

"Hisk"
"Hisk"

"Yakkk! Diam kau!"

"Mark....jangan percaya orang ini.."

"D-dia yang dari tadi memaksaku"

"Hisk"

"Hah aku tidak tau apa-apa" orang asing tersebut menggunakan muka sok-sok polosnya membela dirinya sendiri.

"Sudahlah Min...kamu gak usah membela dirimu dengan pura-pura nangis seperti itu." Mark salah sangka:(

"Kamu mau berciuman sama seribu cowok pun aku gak peduli."

"Tapi yang jelas kamu harus ingat bahwa aku tulus mengajakmu prom night ini."

"Tapi kamu malah memperlakukan ini seperti main-main."

"M-markk"

"Tolong Mark percayalah..."

"Aku gak mungkin ngelakuin ini!!!!"

"Karna aku sukanya sama....

"KAMU!"

"Masih berani kamu mengungkapkan perasaanmu seperti itu?" Mark

"Dasar tidak tau malu"

"Ternyata ini lah sebabnya kau dibully"

"Kau pantas dibully"

Setelah mengucapkan kata-kata pedas tersebut, Mark langsung pergi tanpa menghiraukan Mina yang meneriaki namanya sambil menangis.

"Mark!!"

Disela-sela meneriaki Mark dan menangis, Mina cepat-cepat mengambil kesempatan untuk kabur.

Namun...

Gagal..

Dengan sigap, orang itu menarik kembali tubuh Mina dan menjambak lagi rambutnya.

"Mau kemana kau???"

"Hah?"

"Liat tuh pangeranmu yang kamu tunggu-tunggu sudah tidak mempercayaimu lagi..."

"Kau tidak bisa berharap lagi padanya."

"Kau tidak akan bisa kabur sayang...."

"Dan sekarang kau akan habis di tanganku."

"Hisk-

"LEPASKANNNN" Mina

Brak

"Kyla?!!"

"Hai hai hai"

Tiba-tiba Terdapat Kyla dengan senyuman liciknya.

"Dasar perempuan busuk!!!"

Plak

Mina yang mengatai Kyla seperti itu mendapat tamparan keras yang mendaraf di pipinya.

"Kita ketemu lagi...Mina..."

"Ingat kata-kataku"

"Kau tidak akan pernah lepas dariku."

"Dan sekarang kita bertemu lagi..." sambil memberi senyum licik Kyla.

"KEVIN!"

"IKAT DIA!"

•-•

Keesokan harinya

Matahari telah menyambut dan Mina masih teriikat di tempat itu.

Hotel tersebut sepi dan tidak ada orang sama sekali.

Kyla sengaja meminta agar prom nightnya diadakan di hotel ini supaya dia bisa melakukan rencananya dengan lancar.

"YAKK BANGUN KAUU!!"

Kyla membangungkan Mina dengan menjambak rambutnya dan membenturkan kepalanya di tembok berkali-kali hingga Mina terbangun.

"A-aww"

"C-cukup.."

"Hari ini aku memberimu kesempatan untuk bebas."

"Tapi bila kau dan temanmu itu masih beraninya mendekati Mark dan Jaehyun..."

"Awas kamu!"

"Aku tidak akan segan-segan melakukan hal yang tidak terduga..."

"SANA PERGI"

Usir Kyla sambil menendang Mina dengan kuat.

•-•
Tbc
Maaf kalo ada typo atau kata-kata yang kurang jelas.

Jangan lupa VOTE ya
Thans udah baca
Semoga kalian suka🥀

BONUS

BONUS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Affection. •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang