Sebelum baca monggo pencet ⭐️•-•
"Tolong lepasakan aku!! Ampunn! Jangan! Aku tidak mau!" Diseretlah Mina ke dalam sebuah ruang kosong yang terpenuhi oleh barang-barang bekas yang berdebu dan binatang-binatang kecil yang berkeliaran."Awwwwhhh" Dijatuhkannya Mina ke lantai hingga mengeluarkan suara benturan yang cukup keras.
"SAKITTT...LEPASKAN AKU!"
Air matanya pun menetes karna menahan rasa takut dan rasa sakitnya itu.
"BERANI KAU MEMBENTAKKU SEPERTI ITU HAH" Emosi sang ketua geng yang semakin memuncak.
"CEPAT IKAT DIA DENGAN KUAT DAN JANGAN BIARKAN DIA LEPAS" Suruhnya kepada para teman-teman gengnya atau bisa dibilang "anak buahnya".
"Ehmmmngg mhhmm uhuk uhuk" Ditumpahkannya minyak tanah ke dalam mulut Mina secara paksa hingga akhirnya Mina pun tidak sadarkan diri.
Yap. Itulah keseharian Mina yang dibully oleh geng pembully-an terbesar dan yang paling ditakuti oleh semua murid-murid Harvest Aesthete School.
Guru-guru pun takut menghadapi atau menghukum geng yang satu ini hanya karna ketua dari geng tersebut yang bernama Kyla adalah anak dari pemilik sekolah mewah ini. (Sekolah macam apa ini, guru takut dengan muridnya)Kyla membully Mina, karna dia adalah seorang anak yang dilahirkan karna hasil perbuatan zina. Namun, apakah hanya itu alasannya?
Semua siswa sudah mengetahui latar belakang Mina ini, maka dari itu murid-murid lain pun tidak ada yang mau membantu Mina saat dia dibully oleh Kyla, dan justru beberapa dari mereka ikut membully dan mengejek Mina terus menerus.
Tidak cukup sampai situ penderitaan yang Mina alami.
Mina adalah orang kurang mampu yang hanya tinggal berdua dengan ibunya. Mina setiap hari pun juga disiksa oleh ibunya sendiri karena dari dulu ibunya tidak pernah suka dengan kelahiran Mina di dunia ini. Menurutnya Mina hanyalah mala petaka baginya.
Setiap pulang sekolah Mina selalu disuruh Ibunya untuk kerja "TERSERAH KAU MAU KERJA APAPUN, MAU JADI PEMULUNG KEK PEMBANTU KEK ATAU BAHKAN PELACUR PUN AKU TIDAK PEDULI YANG PENTING KAU PULANG HARUS BISA MEMBERIKU UANG UNTUK MAKAN"
"Ibu untuk hari ini saja ya aku tidak bekerja, kakiku sangatlah sakit dan besok aku ada ujian"
"Mulai seenaknya ya kau sekarang, JANGAN BANYAK ALASAN, AKU TIDAK MAU TAU POKOKNYA KAU HARUS PERGI BEKERJA"
"Aww iya bu iya..maafkan aku bu" Dijambak lah Mina habis-habisan hingga beberapa helai rambut berjatuhan.Mina yang hidup sebatang kara ini bisa sekolah di sekolah mewah itu pun berkat perjuangannya yang meraih beasiswa yang ada.
Tapi mau sesusah apapun hidup Mina, dia pasti akan tetap ceria dan selalu memberikan senyuman yang manis kepada semua orang.
•-•
TbcMaaf kalau agak boring dan gak jelas.
Ini cuman permulaan aja biar lebih bisa paham sama cerita kedepannya :)Jangan lupa VOTE ⭐️
Thanks sudah baca
Semoga kalian suka🥀BONUS
UwU
Sumpah ya mereka pake kaca mata samaan kek gitu tuh the cutest lah pokoknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Affection. •END•
Roman d'amour•Kang Mina Gugudan/IOI• •Mark NCT• •Mina yang ceria sudah lelah menjalani hidupnya, karna tidak pernah mendapat kasih sayang. •Apakah mampu Mark yang cuek memberi kasih sayang lebih kepada Mina dan membuatnya gembira? 🥀 ⚠️ Bahasa amburadul ⚠️ Ini h...