❄
...Di kantor...
"Hyung, kau di mana?" ucap Veen yang sedang menelpon seseorang yang dipanggilnya hyung itu. Yang tidak lain adalah kakak laki-lakinya, Jeen.
.
"Aku sedang berada di Apartemen.. ada masalah dgn ID Card room salah satu apartemen di sini. kenapa?"
.
"Baiklah, itu bukan urusanku.aku hanya ingin kau menggantikanku sementara sampai besok lusa. Aku sedikit lelah hari ini..." ucap Veen dengan nada datar dan sedikit lesu.
.
"Pulanglah dan beristirahatlah, aku akan ke kantor nanti. Apa kau akan mengunci ruangan mu?"
.
"Hmm..sepertinya aku akan menguncinya. Aku akan menitipkan kuncinya pada Junghyun"
.
"Baiklah, m-mwo?? Junghyun? Mengapa tidak pada sekretarismu saja?"
.
"Ne, aku akan menitipkannya di receptionist. Aku belum memiliki sekretaris"
.
"Baiklah, cepatlah pulang.. Aku akan kesana secepatnya"
Di jalan pulang, Veen mengemudikan mobilnya dengan fokus tanpa berkutik sedikit pun.
Sesekali ia melirik jalanan yg dihiasi tanaman kecil yang cantik, mencoba menghilangkan lelahnya.
.
Tak terasa, ia sampai di depan gerbang KIM's House.
.
"Melelahkan. entah mengapa hari ini aku sangat lelah.." batin Veen seraya memarkir mobilnya di parking area.
.
(clekk..!!)(suara pintu terbuka)
.
"Mwo? Taeyeong? kau sudah pulang?? tidak seperti biasanya kau pulang cepat.." ucap seorang wanita yg berpakaian seperti seorang chef dgn celemek yg terikat di pinggangnya.
.
"Aku hanya merasa lelah..." jelas Veen singkat sembari melepas jas kerjanya, lalu menaiki satu persatu anak tangga utk menuju kamarnya.
.
"Beristirahatlah.. aah Taeyeong!! apa kau tau dimana Jeen berada?" ucap wanita itu. Yang tidak lain adalah istri Jeen sendiri, Soonhyu.
.
"Ia menggantikan posisiku sementara sampai besok lusa, noona" jawab Veen yg sontak menghentikan langkahnya. Namun pandangannya tetap lurus kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow ❄ [KTH]
Fanfiction"𝘢𝘯 𝘢𝘯𝘯𝘰𝘺𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘯 𝘸𝘩𝘰 𝘢𝘤𝘵 𝘭𝘪𝘬𝘦 𝘩𝘦 𝘥𝘰𝘦𝘴𝘯'𝘵 𝘦𝘷𝘦𝘳 𝘧𝘢𝘭𝘭 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦" • "Aku menyukai salju. Tapi aku takut disaat aku memegangnya, salju itu akan leleh dan menghilang dari genggamanku" -Sowoon ❄ • • • Enjoy!!!