1

213 34 3
                                    

"Sowoon-ah!" teriak seorang perempuan yang tak asing bagi Sowoon. Perempuan itu berdiri di depan restoran yang sebelumnya pernah dikunjungi Sowoon.

.

"Yak! Kim Sowoon! apa kau mendengarku?" teriaknya kembali.

"Yak! Kim Sowoon! apa kau mendengarku?" teriaknya kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sooyoung)

"Eoh.. Sooyoung-ah! (sedikit berlari kecil) maaf, aku sedikit terlambat. Aku baru saja menyelesaikan wawancaraku tadi" ucap Sowoon menjelaskan.

.

"Berada di sana membuatku gugup saja..." ucapnya kembali.

.

"Kemarin kau bilang ingin bekerja di J-KIM Group. kan? sepengetahuanku,,, CEO J-KIM Group. itu sangat tampan dan dingin. woah.. kau wawancara bersamanya?" tanya Sooyoung yang ingin tahu.

.

"Itu benar. kau tau? suhu di sana sangat dingin.. padahal AC di sana dalam keadaan mati" ucap Sowoon sambil mengusap-usap siku kirinya.

.

"Mwo...ahahaha, kau tau namanya?

.

"Kim Taeyeong, lebih tepatnya Mr.Veen"

.

"Woah.. Mr.Veen, nama yang bagus,berwajah tampan,kaya,seorang CEO perusahaan terkenal, aah... bukankah itu hal yg sempurna? aku rasa bnyk perempuan yg terpikat padanya. apa kau menyukainya, Woonie?" ucap Sooyoung yg mencoba bercanda.

.

"Aniya! aku tidak menyukai orang seperti itu"

.

"Oh ayolah... aku rasa kau pasti akan menyukainya. hmm.. ini tanggal berapa? aku akan mengingat hari ini di mana kau bilang *Aniya! aku tidak menyukai orang seperti itu* ahahaha..."
ucap Sooyoung panjang lebar seperti toa pengumuman.

.

"Bisakah kau diam? aku lelah mendengarkan mulutmu dan suara cemprengmu itu. Jika kau tidak diam,aku akan menjahit mulutmu sekarang juga" ucap Sowoon menakut-nakuti sahabatnya itu.

.

"Mwo? benarkah? hmm...aku tidak yakin di dalam tas kecilmu itu ada jarum dan benang jahit selain gadget dan beberapa uang."

"Yak! jika kau benar-benar akan menjahit mulutku, hal pertama yang akan kau dapatkan adalah kehilangan toa imutmu. Kedua, kau akan memohon padaku untuk kembali ke apartemen *aaa sooyoung-ah...kembalilah..aku tidak bisa bangun pagi tanpa toa imutku* ahaha..."

"Aku tidak bisa membayangkan ekspresimu jika seperti itu" ejek Sooyoung panjang lebar dan membuat gelak tawa Sowoon pecah.

.

Snow ❄ [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang