4

107 26 1
                                    

...di sore harinya...

"Huh...sangat nyaman berendam di sini.." gumam Sowoon seraya menenggelamkan tubuhnya di bath hub.

.

.

Ia menikmati hangatnya air di bath hub. Namun, itu hanya sementara. karena tak disangka-sangka akan ada seseorang yang mengganggunya disaat nyaman seperti ini.

.

.

.

"Sowoon-ah...!! woonieee!! dimana kau??" teriak seseorang dari arah luar kamar mandi dan juga terdengar sangat cempreng.

.

"Oh ayolah..jangan bilang ia ingin memohon-mohon lagi dengan wajah anehnya itu" ucap sowoon yang mengetahui kalau itu suara Sooyoung.

.

.

(kreekk..!) suara orang membuka pintu kamar mandi. Yang tidak lain adalah sang pemilik suara cempreng, Sooyoung.

.

"Aaa...Sowoon-ah,ternyata kau di sini..cepatlah selesaikan mandimu! aku ingin mengajakmu jalan-jalan" ucap sooyoung yang melihat Sowoon sedang berendam di bath hub.

"Mwo? jalan-jalan? yang benar saja....."

"Ayolah....cepatlah gunakan handukmu sebelum aku yg memakaikannya ke tubuhmu"

"Sooyoung, aku baru saja membasahi tubuhku. dan aku belum memakai sabun, sampo,facewash,dan lain-lain. dan kau menyuruhku untuk menggunakan handuk??? mandi macam apa ini.."

.

.

"Ahh oke, aku memberimu waktu dua puluh menit untuk mandi. bersiaplah dengan cepat,karena aku akan menelpon Minkyu oppa untuk menjemput" ucap Sooyoung sembari meninggalkan Sowoon.

.

"Ingat... DUA PULUH MENIT!!!" teriaknya sebelum keluar dari apartemen Sowoon.

.

.

.

"Baiklah, Sowoon..jangan buang-buang waktumu!"

.

.

.

.

...15 menit kemudian...

Tak lebih dari dua puluh menit, Sowoon telah menyelesaikan mendinya dan bersiap-siap. ia membuka lemarinya dan memperhatikan satu persatu lipatan bajunya.

.

"Mmm..." gumamnya seraya berpikir baju apa yang ingin ia pakai. lalu ia pun mengambil dress biasa lengkap dengan luarannya. Dengan cepat ia menggunakan bajunya itu.

 Dengan cepat ia menggunakan bajunya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Snow ❄ [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang