5

65 24 0
                                    

...Di jalan menuju mall...

.

.

Saat ini, keadaan mobil sangat hening.

Hening.

Hening.

Hening.

Dan...

"Sowoon-ah,apa kau sudah memiliki kekasih? tidak mungkin perempuan seimut dirimu belum memiliki kekasih saat ini" ucap Minkyu membuka topik pembicaraan.

"Mwo? kau bilang aku imut?? hahaha... terima kasih, tapi untuk sekarang, aku belum memiliki kekasih"

"Benarkah? woah..aku tak percaya jika kau belum memiliki kekasih"

.

"Hahaha...ya, aku benar-benar belum memiliki kekasih"

.

.

Sooyoung yang merasa menjadi obat nyamuk itupun mencoba angkat suara.

"Oppa! kau bilang woonie imut?? lalu aku tidak?!" ucapnya sedikit berteriak, ya kalian tau bahwa sooyoung memiliki suara yang sedikit... cempreng.

Minkyu menjawab bahwa ia juga imut, tapi tdk seimut Sowoon. ejekan Minkyu itu mampu mengundang amarah Sooyoung.

"Hmm..tapi aku cantik kan???" tanya Sooyoung sambil memperagakan ekspresi wajah cantiknya.

.

"Kau memang cantik, tapi kau sedikit... gemuk" ejeknya kembali.

Hm, sepertinya Minkyu sedang mengundang macan Sooyoung untuk bangun dari tidurnya.

.

.

"Mwo??? gemuk!! eoh, Sowoon-ah, aku tidak gemuk kan? katakan padaku! aku tidak gemuk kan? huaaa...aku langsing saja,kan? kalian tahu, aku rela diet 3 bulan untuk mengecilkan perutku. Apa itu tidak efektif? huaaa...!! Oppa tega padaku...!". Sooyoung yang bersikap seperti anak kecil itu memukul-mukul kekasihnya yang sedari tadi mengejeknya.

"Bukan,... maksudku gemuk itu pipimu,bukan tubuhmu" ucap Minkyu seraya mencubit pipi Sooyoung pelan. Sooyoung yang awalnya berwajah merah, langsung padam saat itu juga.

Baiklah, Minkyu tau betul bagaimana caranya membuat kekasihnya itu tenang dan tidak mengoceh lagi.

.

.

"Kenapa kau terdiam?? ahaha..." ucap Minkyu yang merasa menang. Sooyoung yang masih terdiam itu malu dan menutupi wajahnya yang sedari tadi sudah terlihat seperti kepiting rebus.

Mereka tertawa dan bercanda bersama selama di jalan menuju mall.

.

.

.

Sekitar 25 menit mereka di jalan, akhirnya mereka pun sampai di parkiran mall. Minkyu mengatakan jika mereka ingin pulang tinggal hubungi saja dirinya, seraya mengelus pelan puncak kepala Sooyoung. Sooyoung berterima kasih pada kekasihnya itu karena telah mengantarkan mereka.

"Eoh.. Oppa, mengapa kau tidak ikut bersama kami saja?" tanya Sowoon sembari membenarkan rambut coklat panjangnya.

"Ouu..maaf, aku ada meeting bersama FREPARK Group. tentang bisnis yang kami jalankan di Incheon"

.

"Ahh...sepertinya kau sangat sibuk sekarang. Baiklah, aku harap kita bisa jalan-jalan bersama jika kau sudah tidak sibuk lagi" ucap Sowoon yang memperlihatkan senyum manis dan deretan gigi putihnya.

.

"Ya,aku harap begitu. Hm, aku akan berangkat sekarang. Aku tidak ingin telat dalam pertemuan ini"

.

.

.

"Kajja! kita belanja...!" ajak Sooyoung seraya menarik tangan Sowoon untuk masuk ke dalam Mall.

.

"Kau pilih yang mana...."

.

"Ahh,kelihatannya bagus...."

.

"Sowoon-ah!! kau terlihat gemuk dengan baju itu!"

.

"Yaa,,, Sooyoung-ah...! apa yang ini cantik?

! apa yang ini cantik?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mwo?? apa ini...."

.

"Kajja kita kesana....!!"

.

"Sowoon-ah.. Lihatlah.. Cocok kan untuk ku??"

"Aku ingin beli yang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ingin beli yang ini.. Kelihatannya bagus di kakiku.."

.

Bagaimanapun juga, pasti akan ada banyak sekali barang yang mereka beli.

tbc...

.

.

.

.

.

Hayyy readers..!! Gimana kabarnya? Baik aja kan. Hmmm...
Author mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
(Walaupun telat ya keun... :v)

Maaf yaa jarang update, gara-gara masih banyak yg diurusin, termasuk pendaftaran sekolah juga nih... Hehe... Peace!

Kalo ada typo tolong diingatkan ya chingu..

Ig : @beelongss

Snow ❄ [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang