❄"Ekhm.. Noona, apa di sini seat 11D?". Tiba-tiba ada seorang lelaki yang bertanya pada Sowoon.
"Ne, di sini 11B dan..." ucapannya terhenti saat ia menoleh ke arah lelaki tersebut dan juga sedikit terkejut.
.
.
.
.
.
"Mwo?! yang benar saja.. M-..Mr.Veen duduk disampingku???" gumam Sowoon seraya kembali fokus dengan ponselnya, mencoba tidak menghiraukan Veen yang sekarang sudah duduk disampingnya.
.
.
.
Pesawat mulai take off...
.
Veen, orang yang sedang duduk disamping Sowoon, yang tidak lain adalah CEO baru untuk Sowoon.
Veen tahu bahwa yang duduk disampingnya ini adalah sekretaris barunya, namun ia bersikap biasa saja. Veen mengabaikannya dan membuka laptop kerjanya.
"Rajin sekali... waktu berlibur saja ia pakai untuk bekerja. Melelahkan saja.." batin Sowoon saat melihat Veen yang sedang fokus mencek data-data di laptop kerjanya.
Sowoon menghentikan aktifitasnya bersama ponsel dan memilih untuk mendengarkan lagu.
.
🎵Gyeote meomulleojullae..
Naege yaksokhaejullae..
Son daemyeon naragalkka,buseojilkka,
Geobna, geobna, geobna..Siganeul meomchullae..
I sungani jinamyeon..
Eobseotdeon iri doelkka,neol ireulkka,
Geobna, geobna, geobna..🎶
[BTS(방탄소년단) - Butterfly].
"Mendengarkan lagu ini.. membuatku mengantuk saja.." gumam Sowoon sambil perlahan menutup matanya. Tak lama, ia pun tertidur.
10 menit kemudian... Sowoon terlelap dalam tidurnya..
.
Awalnya, ia hanya sedikit mengangguk saat tertidur. Namun, Saat pesawat terjadi sedikit hentakan,
.
.
.
.
.
(Bhuuk..!!)
.
.
.
.
.
Ia tidak sengaja merebahkan kepalanya di bahu orang yang berada disebelahnya, siapa lagi kalau bukan Veen.
Veen yang sedikit terkejut itu mengalihkan pandangannya ke arah Sowoon. Rambut Sowoon yang menutupi wajahnya itu disisipkan oleh Veen ke belakang telinga kanannya.
.
.
.
.
.
"Ne, ia cantik seperti ini" batin Veen tersenyum, lalu kembali fokus pada laptopnya.
.
Veen tetap membiarkan Sowoon tertidur dibahunya. Tapi itu tidak bertahan hingga pesawat landing.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow ❄ [KTH]
Fanfiction"𝘢𝘯 𝘢𝘯𝘯𝘰𝘺𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘯 𝘸𝘩𝘰 𝘢𝘤𝘵 𝘭𝘪𝘬𝘦 𝘩𝘦 𝘥𝘰𝘦𝘴𝘯'𝘵 𝘦𝘷𝘦𝘳 𝘧𝘢𝘭𝘭 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦" • "Aku menyukai salju. Tapi aku takut disaat aku memegangnya, salju itu akan leleh dan menghilang dari genggamanku" -Sowoon ❄ • • • Enjoy!!!