Ini lanjutan dari part Ong bagian pertama yaaaahappy reading guys
Typo? Maafin aja.tq
Author POV
(Y/n) sedang menyusuri taman komplek di pagi minggu yang cerah ini. Tapi dia hanya sendiri.
Setelah dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Seongwoo entah kenapa dia merasa ada yang mengganjal.
Iya, mereka akhirnya putus.
Flashback On
"A-aku ingin putus."
Setelah menjelaskan semuanya, (y/n) terdiam begitupun Seongwoo. (Y/n) berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh.
Seongwoo menghela napas. Dia baru sadar sekarang , apa yang telah dia lakukan selama ini telah menyakiti hati pacarnya sendiri. Dia benar-benar menyesal.
Harusnya dia sadar dari awal kalau sekarang dia sudah dimiliki seseorang, bukan lagi Ong Seongwoo yang setiap detik menemani Jisoo kemana-mana. Dia sudah berbeda. Seongwoo memiliki hati yang tentunya harus ia jaga.
"Maafkan aku." Ucap Seongwoo yang masih setia menunduk.
Tak lama kemudian (y/n) terisak. Hati Seongwoo ikut sakit mendengar itu. Dia sangat bodoh karena menyakiti perempuan sebaik (y/n).
Seongwoo mendekat, bermaksud untuk memeluk (y/n). Tapi (y/n) malah berjalan mundur.
"J-jangan dekati aku."
Seongwoo terkejut.
(Y/n) menarik napasnya lalu berkata, "Kita sudah selesai. Jadi mulai sekarang tolong jangan hubungi atau hadir dalam hidupku."
"T-tapi kasih aku kesempatan. Aku mohon." Kini Seongwoo yang mengeluarkan air mata.
(Y/n) jadi tidak tega, tapi apa boleh buat? Dia harus mengakhiri semua ini. Dia sudah lelah untuk mengorbankan hatinya lagi.
"Maaf Seongwoo, aku tidak bisa. Kita sudah selesai. Aku pergi." (Y/n) melangkahkan kakinya pergi dari tempat ini.
"(Y/N)!"
(Y/n) tetap melanjutkan langkahnya dengan berurai air mata.
"Maaf Seongwoo."
Flashback off
(Y/n) menghela napas. Ingin rasanya dia menangis karena mengingat kejadian itu. Memang bukan pertama kali dia mengingat ini, tapi sudah sering. Bahkan matanya sampai bengkak karena terlalu lama menangis.
Jadi, apakah mungkin (y/n) masih belum bisa merelakan semua ini?
Lalu sejak kejadian itu pula Seongwoo menjadi pendiam, anti sosial, tentunya dia tidak pernah menghubungi Jisoo lagi. Tapi dia terus mencari keberadaan (y/n) karena satu hari setelahnya (y/n) pindah dari Seoul ke Busan.
Tepatnya di rumah (y/n) yang lama. Namun, pada umur 10 tahun mereka pindah ke seoul.
"(Y/n)."
Perempuan dengan rambut sebahu itu menoleh ketika namanya dipanggil.
"Minhyun?"
Dia Hwang Minhyun. Sahabat (y/n) dari kecil. Tapi mereka berpisah karena keluarga (y/n) pindah ke seoul dan sekarang mereka bertemu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imagine✔[ END ]
RandomThis is Imagine Wanna one x You Sok english gue :v Mau baca? Silahkan, tapi kalo kalian sesak napas jangan salahin author yha?Mwuehehehe... +Bahasa campur aduk +gaje,retjeh +update gak nentu, bisa cepet atau lambat +imajinasi berbagai macam rasa :))...