Gua gak tau kalian bakal suka atau ngga. Tapi kalo kurang enak kurang nyambung dan gak jelas. Maklumin ya readers karna gua masih amatiran banget.wkwkw
***
Taeyong POV
"Ayo kalian udah pada siap semua belom? Ini udah hampir jam 12" kira kira gua lagi ngapain? Gua lagi siap siap ke ruang latihan sama anak anak yang lain dan itu di suruh sama CEO kita. Dan gua gak tau mau ngapain?.
"Ayo ini udah siap semua kok hyung" ucap Jisung maknae di NCT gua liat baju nya dia kurang rapi.
"Ini baju nya kurang bener sung" ucap gua sambil benerin baju yang di pake nya.
"Dah selesai. Ayo!!" ajak gua ke semua member.
"Kuy lah!!" ucap Lucas.
Author POV
Mereka berjalan bersamaan ke ruang latihan mereka. Sepanjang perjalan mereka mengobrolkan tentang untuk apa mereka di panggil? Dan kemungkinan kemungkinan besar mereka ucap kan.
"Kita ngapain ya di panggil?" Jungwoo ke teman teman.
"Gak tau" jawab Renjun sambil menaikan kedua bahu nya.
"Kalo lo gak tau yaudah gak usah jawab gua nanya yang tau" ucap Jungwoo sewot.
"Ya maap" bales Renjun tapi muka nya gak menggambar kan dia lagi minta maaf.
"Kita mau di kasih bonus kali?" ucap Haechan dengan senyum nya.
"Ah gak butuh. Uang gua masih banyak" tau kan siapa yang banyak duit dan holkay? Chenle.
"Ah sombong lo cina" ucap Lucas dengan enak nya.
"Lo juga Cina bego!" ucap Ten sambil menoyor kepala Lucas.
"Oh iya" ucap Lucas sambil mengusap usap kepala nya.
"Udah ayo jangan banyak omong kita masuk" ucap Taeil sambil membuka pintu ya mereka memang sudah sampai di ruang latihan.
"Selamat siang pak" ucap mereka sambil berbungkuk.
"Selamat siang juga kalian boleh duduk" ucap CEO itu.
"Saya mengumpulkan kalian di sini untuk memberi tahu sesuatu kepada kalian" ucap nya serius jadi mereka semua diam menyimak.
"Manager kalian semua resign dengan alasan yang sama yaitu ingin lebih mengurus keluarga nya ingin menjadi seorang yang bisa mengurus keluarga nya" ucap CEO yang bikin mereka shock.
"Berarti kita gak punya manager?" tanya Kun dan di angguki semua nya.
"Kalian tenang aja kalian udah punya manager bar__"
Tok_Tok_Tok.
***
"Fel ayo cepetan dong" ucap Luna. Lebih tepat nya Luna Abelia Salsabila."Iya sabar sebentar lagi" balas Felice. Felice Barqa Grizhelle.
"Lo ngapain sih? Kenapa lama banget!" ucap Aina. Thalita Aina Callia.
"Iya ih sebentar lagi sabar" balas Felice kesal.
"Sebentar sebentar mulu dari tadi kapan berangkat nya kita? Ini udah mau telas lis. Kalo telat gimana? Belom kerja aja udah telat gimana nanti udah kerja? Terbengkalai kali semua nya" ucap Aina.
"Iya ih udah nih ayo" ucap Felice langsung berjalan ke arah mobilnya.
"Pak ayo antar kita ke Dorm nya NCT bapak tau ga" suruh Felice kepada kedua teman nya yang sedang menggelengkan kepala nya melihat kelakuan teman nya.
Mereka sudah berangkat menuju kantor tersebut. Kalo kalian menganggap mereka bertiga adalah orang pas pasan atau kurang mampu, kalian salah besar justru mereka bisa di bilang orang mampu. Tanpa mereka bekerja pun kehidupan nya akan terjamin karna harta kedua orang tua nya. Tapi mereka bukan anak manja yang menghabiskan harta kedua orang tua nya untuk berfoya foya. Mereka sudah mengenal sejak mereka masih di dalem perut. Karna orang tua mereka yang sahabatan. Mereka juga tidak ada darah korea sama sekali. Luna, Felice, Aina blasteran indo-amrik jadi kalian harus membayangkan muka nya yang kek orang barat ya. Serah lah mau gimana ngebayangin. Muka author juga boleh kok.. Kalo kalian tau gimana muka nya.
"Yok turun dah nyampe!!" ajak Felice yang langsung keluar dan di ikuti sahabat nya.
"Langsung ke ruang latihan nya aja kata pak Soo man" ucap Luna langsung di angguki kedua sahabat nya. Mereka berjalan menuju ruang latihan nya member NCT grup yang sedang buming buming nya.
Tok. Tok. Tok
Aina mengetuk pintu putih tersebut.
"Masuk!!" suara berat seorang
Mereka semua pun langsung berjalan masuk menuju laki laki paruh baya yang mereka tebak adalah CEO SM.
"Maaf pak kami sedikit telat. Tadi ada kendala di jalan" ucap Luna sambil membungkukkan badan nya di ikuti ke dua teman nya.
"Tidak papa. Lain kali jangan di ulangi lagi ya" ucap sambil tersenyum ramah yang di balas anggukan ketiga perempuan tersebut. Lalu ketiga perempuan tersebut melihat ke depan dimana banyak laki laki yang sedang menatap mereka dengan penasaran. Ya mereka tau siapa laki laki tersebut. Mereka adalah NCT.
"Oke. Mereka bertiga adalah orang yang akan menjadi manager kalian" ucap Soo Man sambil menatap seluruh member NCT bergantian.
"Cantik ey modus dikit gpp lah ya" batin Lucas sambil tersenyum.
"Mau yang tengah" batin Jisung dan Chenle.
"Mayan lah cogan semua" batin Felice.
"Ada yang gak suka nih sama gua" batin Luna.
"Kalian boleh perkenalkan diri kalian terlebih dahulu!" suruh Soo Man yang di angguki mereka bertiga.
"Perkenalkan nama saya Luna Abelia Salsabila lahir dua puluh lima september seribu sembilan ratus sembilan puluh tujuh mohon bantuan nya ya kalo kita berbuat salah tolong tegur aja jangan sungkan" ucap Luna dengan ramah nya.
"Bukan asli korea?" ???????????????.
***
Tbc....
Jangan lupa vomment readers. Ok. Ok. Ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager NCT
Fanfiction•3 perempuan yang mengurus 21 orang bukanlah suatu yang mudah bukan? Selalu terjadi Sebuah Amarah,kebahagiaan,kecemburuan, dan kesedihan. •Tapi akankah terjadi sebuah benih cinta antara manager dan member(?) ♥Wish you're like it Nct [Non-baku] ____...