0.3

2.6K 152 2
                                    

Manager Nct
–flt_ofc, 2019

Luna POV

Jadi gua sama temen temen gua udah pindah ke apartemen yang tempatnya berada disamping nct karna disuruh sama pak Soo Man,tapi kita pindah tanpa sepengetahuan member nct,buat apa juga ngasih tau,mereka juga gak bakalan peduli.

Besok kita udah mulai kerja tapi sifat buruk Felice sama Aina masih aja gak berubah tidur kek orang mati.

"BANGUN OY ANJIR!" teriak gua yang bangun cuma Felice tinggal satu kuyang nih blom bangun.

"AINA...BANGUN!" Suara gua mau abis rasanya cuma buat teriakin Aina yang gak bangun bangun.

Author POV

"NA...SEPATU LO ILANG NA DIAMBIL MALING" teriak Felice.

"Aku sudah besar kakak,ini di apartemen gak mungkin maling masuk dengan gampangnya,lagian juga siapa yang mau ngambil sepatu dari mantan." Ucap Aina yang masih tidur.

"Kurang epic lo boongnya lice" bisik Luna.

"Eh tapi kan itu mujarab njir" ucap Felice,Aina mudah terpengaruh jika Luna dan Felice membohonginnya apalagi jika sudah bawa nama mantannya.

"Liat nih" ucap Luna.

"Na...mantan lo nembak gua masa" acting Luna yang berhasil buat Aina bangun.

"DEMI APA? SERIUS NYUG? KUNYUG LAH PADAHAL GUA MIMPI DIAJAK BALIKAN ASW" heboh Aina.

"Serius" jawab Luna santai.

"Halah kan jadi plesbek anjir" ucap Aina.

"Tapi sayang ditembaknya didalem mimpi" jawab Luna lalu tertawa yang diikuti Felice,Aina langsung melempar bantal ke muka mereka berdua.

"Maknae lucknut" ucap Felice dan Luna.

"Lagian lo ngapain sih masih mikirin mantan aja" ucap Felice.

"Hehe...namanya juga mantan terindah" balas Aina dengan senyum.

"Mana ada mantan terindah?" ucap Luna yang lagi berberes barang barang yang semalam belum selesai dibereskan.

"Ada lah,buktinya Luna unnie masih suka flashback kenangan indah sama mantannya ya kan" ucap Aina sambil menaik turun kan alisnya.

"Sok tau lo" balas Luna.

"Emang Aina tau Lun lo kan ke gap sama gua sama Aina lagi ngeliatin foto mantan lo itu" ucap Felice sambil main handphone.

"Sial ke gap" batin Luna.

"Eh eh,gua ditelpon sama Jisung" ucap Felice.

Aina yang tadinya ingin kekamar mandi berhenti seketika.

"Aah...cieee sama hoobe nih ya" ucap Luna yang langsung mendekat ke Felice.

"Angkat gak nih?" tanya Felice.

"Angkat aja" ucap Aina langsung melanjutkan jalannya kekamar mandi.

"Na,jangan cemburu" ucap Felice.

"Gak cemburu gua anjer!" teriak Aina dari kamar mandi.

****

"Sung" panggil Jaemin.

"Apa?" jawab Jisung yang sedang bermain handphone.

Para member nct semua sedang berkumpul didorm nct,ada yang ngeVlive,latian dance,nyanyi,atau hanya sekedar tidur tiduran saja.

"Telfon manager Aina dong" ucap Jaemin sambil senyum senyum.

"Ogah,serem mending telfon Felice noona aja" ucap Jisung sambil mencari kontak Felice.

Manager NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang