Manager Nct
– flt_ofc, 2019"Lun. Lo yang bilang ya sama Taeyong" ucap Felice.
"Bilang apa?"
"Bilang kalo kita libur dan mereka juga libur" ucap Aina.
"Emang harus?" Tanya Luna.
"Harus unnie!!" Jawab Felice dan Aina berbarengan.
"Kenapa ngomong nya ke Taeyong kenapa gak langsung ke semua nya?" Luna masih betah bertanya.
"Kita harus ngasih tau dia dulu karna dia leader" ucap Felice.
"Kenapa harus gua?" Tanya Luna.
"Emang kenapa sih? Tinggal ngomong doang sama dia. Nanya mulu dari tadi" sadis ya Aina sekali nya ngomong.
"Iya iya ni gua ngomong" kesal Luna.
Tiba tiba Taeyong yang baru bangun and mau bangunin yang lain lewat di depan mereka.
"Tuh Taeyong. Taeyong ssi !!" Panggil Felice. Taeyong yang merasa terpanggil menengok.
"Wae?"
"Luna mau ngomong tuh sama lo berdua" jahil banget emang si Felice.
Taeyong natap Luna sebentar. "Tapi gua harus bangunin yang lain"
"Itumah gampang biar kita berdua aja. Lo ngomong sama Luna" abis ngomong gitu mereka berdua langsung pergi gitu aja.
"Mau ngomong apa?" Tanya Taeyong langsung.
"Emm.. anu.. itu.." kenapa Luna jadi gagap gini sih.
"Anu apa? Anu lo sakit?" Tanya nya frontal.
"Mesum banget sih lo jadi orang. Najis" ucap Luna malu sambil ngalihin pandangan nya.
"Hehe. Yaudah mau ngomong apa?" Tanya Taeyong yang masih dengan kekehan nya.
"Kata babeh sooman kita maksud nya manager doang di suruh libur buat pulang ke kampung halaman selama 1 setengah minggu kedepan" ucap Luna.
"Lah terus kita?" Tanya Taeyong sambil menunjuk diri nya.
"Kalian juga libur sebelum melakukan jadwal yang sangat padat karna promosi album kalian" ujar Luna.
****
Other side.Di saat yang bersamaan pula Aina dan Felice sedang membangunkan member yang lain. Mereka sudah membangun kan Johnny, Kun, Doyoung, Winwin dan Taeil. Sedangkan para maknae masih di alam mimpi nya.
Sekarang saat nya mereka berpencar membangunkan hyung line yang seperti maknae line susah di bangunkan.
Felice memasuki kamar Jungwoo dan Lucas. Dia melihat Jungwoo yang sudah duduk di atas kasur nya tapi sambil menunduk mungkin masih mengumpulkan nyawa nya. Jadi dia memilih membangunkan Lucas yang masih tertidur.
"Lucas.. Lucasss bangun udah siang mandi" Felice memukul mukul kecil lengan Lucas. Tapi tak ada pergerakan sama sekali. Dia mulai duduk di pinggir kasur Lucas.
"Lucas ayo bangun. Mandi ada pengumuman buat kalian semuaaa" dia menepuk pelan pipi Lucas.
"Ehhhggg noona ganggu" lenguh Lucas mengambil tangan Felice dan memeluk nya dan kembali tidur dengan tangan Felice di pelukan nya. Kalo tanya Felice gimana? Merah muka nya.
"Lucas bangun.. noona juga mau bangunin yang lain" dia mengelus rambut Lucas.
"Jungwoo!! Udah bangun kan?" Tanya Felice ke Jungwoo.
"Hmm"
"Mandi sana biar gantian sama yang lain!" Suruh Felice. Jungwoo mendongak menatap Felice lalu tersenyum. Lalu dia bangun terus berdiri di depan Felice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager NCT
Fanfiction•3 perempuan yang mengurus 21 orang bukanlah suatu yang mudah bukan? Selalu terjadi Sebuah Amarah,kebahagiaan,kecemburuan, dan kesedihan. •Tapi akankah terjadi sebuah benih cinta antara manager dan member(?) ♥Wish you're like it Nct [Non-baku] ____...