1.3

1.4K 84 0
                                    

Manager Nct
– flt_ofc, 2019

Luna POV.

Gua sekarang itu lagi di hotel yang di tempatin nct. Gua ke sini sendiri. Aina gak tau kemana tadi dia bilang nya mau nyari makan tapi gak tau di mana nyasar kali. Dan Felice di tinggal sendiri di hotel sebelah.

Gua ke hotel mereka itu cuma buat ngebangunin sama ngasih tau kalo sekarang gak jadi balik lagi ke korea karna ini buat pikiran mereka fresh sebelum pekerjaan padat mereka datang.

"Black black bear na cherry bomb black ya. Ame bege shit ame bege shit understand" gua jalan sambil nyanyi nyanyi lagu kpop. Ya lo tau lah kalo kpopers itu gimana. Walaupun lirik nya gak bener. Bias gua itu banyak dimana mana. Di nct juga ada ya you know lah siapa. Lee Taeyong. Gua amat sangat ngebiasin dia. Tapi setelah kejadian beberapa hari yang lalu, sedikit kecewa. Gua gak tau salah gua apa dan kenapa juga dia ngelakuin itu sam__.

"Pagi Luna" sapa seseorang yang buat ucapan gua terpotong. Dan lo tau siapa yang nyapa? Untuk pertama kali nya dia nyapa gua dengan senyuman nya.

"Pagi" jawab gua datar gua gak boleh kaya cewe murahan yang kaya dia bilang. Ya yang nyapa gua Lee Taeyong seorang Leader tapi tsundare dan yang udah bikin bibir gua gak perawan lagi.

"Mau ngapain ke sini? Kenapa gak istirahat aja kita mau balik lagi ke korea kan?" Kenapa ni anak jadi perhatian gini dah? Jadi baper kan. Tapi harus stay cool.

"Panggil yang lain dulu suruh ke ruang tamu" ucap gua dingin lalu langsung pergi ke dapur tanpa ngedengerin dia ngomong. I know itu tidak sopan.

"Kenapa sih harus senyum biasa nya aja nggak bikin deg deg an aja deh aduhh Luna inget dia yang bikin bibir lo gak perawan" gumam gua sambil jalan.

***
Taeyong POV.

Gua lagi ngumpulin member yang lain sesuai sama apa yang di suruh Luna sebagai leader yang baik jadi gua lakuin. Gua mau minta maaf sama Luna sih sebener nya tapi bingung gimana kayak nya dia juga masih marah soal nya muka nya datar banget. Padahal mah pipi nya merah.

"Winwin, Jungwoo, Jaehyun ayo kumpul ke ruang tamu dulu"

"Mau ngapain hyung?" Tanya Jungwoo.

"Gak tau di suruh sama Luna"

"Ohh yaudah ayo" ajak Winwin.

Sekarang kita semua udah ngumpul semua. Dan Luna mulai ngomong.

"Saya baru dapet kabar dari sajangnim kalo kalian di kasih waktu tambahan di sini selama 3 hari dan itu waktu bebas jadi kalian boleh ngapain aja dan kemana aja selama di Thailand ini saya harap kalian bersenang senang" ucap Luna formal gua kira dia gak bisa seformal ini gak tau nya. Kagok..

"Yuhuuuu"

"Asikkk lahjj"

"Jalan jalan kuyuy"

"Ke Club kuy" seketika hening. Why Lucas bego.

"Mau apa? Club? Gak boleh!! Belom cukup umur gak boleh Club Cluban" mampus di omelin kan emang enak.

"Dia udah cukup umur kok lun" Johnny pake ngebela lagi parah. Tapi gua juga mau sih. Udah lama gak kesana.

"Mau dia udah cukup umur atau belum. Tetep gak  boleh. Kalian ini idol, publik figur. Kalo ada yang liat kalian di Club dan sebarin ke media siapa yang jelek? Kalian kan? Gak usah cari masalah" kok Luna dewasa ya kenapa gua deg degan juga lagi.

"Tapi kita di sana juga gak ngapa ngapain paling cuma minum" ini gua yang ngomong mau denger dia ngomong lagi soal nya.

"Iya cuma minum. Tapi banyak terus mabuk. Kalo mabuk kalian gak sadar kan? Gak sadar juga kalian ngelakuin apa aja. Kalo kalian gak sadar ngelakuin hal yang senonoh gimana? Dan kembali lagi kalo ada camera yang nangkep kalian gimana. Nama kalian bisa jelek dan nama entertaiment kalian juga jelek" kok Luna kayak kesel ya apa kita salah? Tapi denger ucapan dia ada bener nya juga sih.

Manager NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang