-HOLLYWOOD-
Singto terus membolak-balik halaman bukunya.34
35
36
35
34
33
"Arggghh!!" Teriakan frustasi yang tentunya tak ada satupun yang akan mendengar itu menggema di kamarnya yang tidak terlalu luas. Ia melirik dengan ujung mata ke arah benda persegi panjang berwarna hitam disamping kotak pensilnya. Sial! Suaranya terngiang lagi di kepalaku! Umpat Singto entah pada siapa di kepalanya. Benda kecil itu menyala, menampilkan senyum tipis seseorang berikut lengkungan di pipinya dan sebuah kacamata yang bertengger manis di hidungnya. Foto yang ia ambil sendiri sesuai permintaan orang itu.
Sial! Sekarang wajahnya malah terlihat! Ugh!Tapi kalau ia beranjak mengambil benda kecil sialan itu, dan mengatakan apa yang ada di kepalanya pada seseorang di seberang sana itu artinya ia akan kalah. Ia benci hal itu. Tapi tak bisa juga untuk menolak keinginan hati kecilnya sendiri.
Fokus, Singto! Fokus! Ungkapnya pada diri sendiri sembari memukul kepalanya sendiri beberapa kali dengan sebatang pena yang setia menggantung di tangan kanannya.
DING!
🐢 : phi sing~
DAN SEKARANG DENGAN TIDAK BERDOSANYA KAU BERANI MENGIRIMIKU PESAN?! UGH KIT KAU CURANG!
Apa?
🐢 : tidak apa-apa
🐢 : hanya memanggilBaiklah, aku belajar dulu
Kau tidurlah, sudah malam🐢 : tapi...
Apa lagi?
🐢 : aku...
???
🐢 : ah phi sing tidak peka!😡
🐢 : aku tidur saja!
🐢 : bye!Baiklah, baiklah! Aku mengakuinya. Aku kalah.
Calling 🐢 ...
"Apa?"
"Sudah tidur?"
"Mau."
"Kit.."
"Hm?"
"Aku tadi menontonmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SONGS OF US [SOTUS THE SERIES]
FanficCompilation of one-shots that inspired by songs. FREE TO DROP YOUR SOTUS PAIR (+SONGS) SUGGESTIONS! *prefer english songs [INDONESIAN - ENGLISH]