Haii,
Saya Jeje, member WPE angkatan marchgriziel, terakhir sih taunya itu namanya.
Jeje diberi nama sama member member WPE tuh banyak macemnya.
Jejedund,jejelangkung, jyejyeh jones ,dll.Jeje adalah member WPE yang jarang muncul, kesannya saya pasif atau malah sider.
Tapi jujur saja, saya suka WPE, saya sayang sama WPE, grup kepenulisan yang saya anggap kayak keluarga beneran.
Jeje mungkin kalau di wattpadesurd, berisik, rusuh, alay, gak jelas, banyak deh. Beda sama malikka yang kalem.Kadang Jeje malu buat muncul di Wpe, bukannya apa, tapi rasanya setelah gak muncul lama terus muncul lagi itu kayak gimana gitu. Apalagi pas dulu trainee janjinya bakal muncul terus apapun yang terjadi. Jeje paling gak suka sama orang yang ingkar janji, maka karena itu Jeje juga gak suka kalau ingkar janji kayak gitu.
Dulu, Jeje masih lebih aktif dari sekarang, sering ikut materi, kerjain tugas, cek note, ikutin jadwal. Tapi sekarang malah lebih ke jarang buka grup, mungkin karena Jeje dibatasin jam main hpnya atau mungkin karena kebanyakan grup.
Intinya sih Jeje selama di WPE itu aneh, gak jelas, rusuh, gak nyambung.
Makanya kadang rasanya aneh kalau muncul. Maapin Jeje jarang muncul.Jeje di wattpadesurd tuh sebenarnya paling takut sama Bang Dapa dan kaule, gak tau kenapa takut aja gitu pas ada mereka, kesannya bang dapa itu gimana ya, entahlah nyeremin, kalau kaulee gak galak sih, tapi gak tau kenapa dd takut juga, Wkwk, Maap maap mih sebelumnya.
Jeje pertama kali itu kenalnya sama kak nisa, terus ka nis ini yang paling baik pas awal trainee, jadi Jeje namain dia sebagai NINIS Bae, sampe sekarang belum ganti, paling kesel sama Mita, jadi namainya Mitagaje.
Paling suka lucunya ka sherlen pas ngomongin yang 18+ sama radin terus nanti semuanya ikutan, pas bang dappa muncul terus negur langsung pada salah salahan.
Paling gemes sama polosnya Malikka dan alaynya kapinpin.
Ah, banyak banget kalau mau disebutin member dan admin wpe yang nyangkut di hati dan otak, hampir semuanya malah.
Ada kaprijak admin materi setia atau malah permanen, kariris yang jago editing, ka adrian juga, rifqi juga, ada yayang yang menyayangi, ada salsak, ada ka monic.Udahlah, Intinya Jeje di WPE udah yang paling gak tau diri lah, meskipun tetap di wattpadesurd dari zamannya masih ada stiker 'atas saya jones' dari kak ika sama qan masih ada, tetap aja belum paham wattpadesurd luar dan dalam.
Kesan Jeje di Wpe sih , wattpadesurd itu absurd, sesuai sama namanya, membernya juga udah gak ngerti lagi gimana bentuk dan macamnya, lucu lucu abis, seru, unik, beda dari yang lain.
Kekeluargaannya kerasa banged, meski tidak luput dari ribut, tapi wpe tetap akur kok.
WPE tetep di hati deh.Kalau buat pesannya sih, gak banyak tapi juga gak dikit.
Buat wattpadesurd nya sendiri semoga makin jaya, addersnya makin banyak, makin oke, makin cute, dan yang pasti makin absurd.
Buat para pengurus WPE harus selalu kompak, saling sayang dan menghargai, Intinya gak boleh ribut apapun yang terjadi. Oke.
Buat membernyaa, semoga lekat selalu, makin lucuu, makin rajin on, makin keren, makin absurd.
Ah Intinya pesannya yang baik baik aja buat wpe mah.
Jaga kesehatan dan kekeluargaan.
Jeje sayang wpe.
Btw, ini rasanya agak gak nyambung dan out dari tema, maafin ya, Jeje bingung harus kayak gimana buatnya, malah jadi curhat.
Maaf.Salam sayang,
Si gadis alay nan imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Wattpadesurd season 2
RandomRentetan kalimat yang tertulis dari pikiran semua member tentang dan selama berada di wattpadesurd menurut sudut pandang mereka.