Winwin Setan.

1.8K 272 13
                                    

"Hati hati ya kak, kalau udah sampe hubungin mama. Nanti disana jangan ngomong macem macem, kalo sakit atau apa telpon mama, biar nanti mama jemput. Pulang dari sana langsung jemput Jeno jamgan lupa"

"Iya maaahh.."

Chaeyeon lagi di anterin mama papa nya ke sekolah. Hari ini dia pergi Camping nya, makanya di anterin. Mamanya pergi ke bandung ntar sore tapi.

"Kakak pergi dulu ya mah, pah." Kata Chaeyeon sambil cium pipi mama papanya dari belakang.

Setelah itu, Chaeyeon berjalan menuju ruang Osis, ngumpul disitu soalnya.

Belum aja kaki Chaeyeon benar benar berpijak di ruang Osis, eh udah ada yang nyaut dari dalem,

"Waalaikumsalam."

Gak lain gak bukan, Jaehyun.

Baru ada Jaehyun, Winwin, sama Lucas di ruang osis.

"Assalamualaikum aja belum!" Kata Chaeyeon kesal.

"Yaudah assalamualaikum dong!" Winwin ikutan.

Dengan polosnya Chaeyeon ngikutin apa yang di suruh winwin, "Assalamualaikum!" Kata Chaeyeon.

"Waalaikumsalam Cantik!" Yang Jawab cuma Jaehyun.

Chaeyeon masuk ke ruang Osis, ngeletak tas selempang nya di Meja, sekalian tas tentengan nya.

"Makanan udah lo urus cas?" Tanya Chaeyeon ke Lucas selaku pengurus konsumsi.

"Aman kak." Jawab Lucas.

"Makanan untuk bakar bakaran?"

"Udah siap semua makanan mah. Selagi Lucas yang ngurus... aman!" Jawab Lucas lagi.

"Bapak Jaehyun, tenda gimana?"

"Aman, Ibu Chaeyeon."

"UDAH BAPAK IBU AJA MANGGILNYA, AYO RESMIIN DONG!" Itu dia, Dong sicheng AKA si dongo, AKA Winwin!

"Bacot banget suparji!" Kata Chaeyeon.

"Alat Bakar bakaran sama api unggun gimana?" Tanya Chaeyeon lagi ke Jaehyun.

"Udah beres semua. Nyampe sana tinggal Masang tenda sama beres beres untuk malamnya." Jawab Jaehyun.

"Hendery udah datang?" Tanya Chaeyeon, gak tau ke siapa.

"Tadi gue udah liat dia kak, lagi ngurusin Bus di belakang." Jawab Lucas.

"Absen urusan lo kan?" Tanya Jaehyun ke Chaeyeon.

"Iya. Nanti sebelum ke Bus, tolong di barisin dulu anggotanya Jae, biar di absen."

"Iya."

Gini kalo lagi akur, adem.

Lama kelamaan, anggota lainnya datang. Setelah lengkap, mereka baris dengan rapi di depan bus.

"Tolong, Osis Cewe kelas sebelas yang di sebelah kanan, yang kelas 12 di sebelah kiri. Yang cowo juga gitu. Kita mau absen dulu." Kata Jaehyun merapikar barisan.

Di depan cuma ada Jaehyun sama Chaeyeon, jaehun mau ngatur barisan, Chaeyeon absen. Duh udah kayak pasangan serasi.

tERASI MEREKA MAH!

"Mulai absen dari kelas 11 ya."

"Yena"

"Hadir kak."

"Hendery."

"Hadir"

"Lucas"

"Hadir."

[3]Miele.  [Chaeyeon ft Jaehyun] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang