"Lo pada gak ngerti adeknya si Yiyang ngomong apa, kok bisa coba temenan?"
Biasa, Random talk Jeno ft Chaeyeon kalo lagi di motor mau ke sekolah.
Ini lagi di lampu merah ceritanya.
Fyi, gue lupa ngasih tau, motor yang Chaeyeon pake ke sekolah bareng Jeno tuh motor bebek biasa.
"Dia nempel ke Renjun. Renjun kan bisa bahasa China, dia bisa bahasa china." Jawab Jeno yang hanya di jawab dengan membentuk mulut menjadi O sama Chaeyeon.
Oh iya, Yiyang kan ada keturunan China. Sama kayak Winwin.
"MOS kapan selesai?" Tanya Chaeyeon lagi.
"Lusa, MOS sekolah gue 3 hari."
"Ohh"
🍯🍯🍯
"Kan gue suruh ke lo pesen rotinya 60 coklat 40 keju! Kenapa jadi keju nya yang 60 coklatnya yang 40?!" Jaehyun lagi marahin Chaeyeon di ruang osis, lagi berdua doang nih mereka.
"Ya maaf, kan gue lupa! Lagi pula gak ngaruh sih. Kan nanti yang dikasih ke anak anak MOS random. Malah harus nya 50 coklat 50 keju biar adil." Jawab Chaeyeon gak mau kalah.
"Kok jadi lo yang nyeramahin gue? Emang dasar lemot ya lo! Kan gue suka coklat!"
"Please deh Jaehyun, emang lo mau makan roti nya sampe 10 biji? Enggak kan? Emang lo mah masalah kecil di gede gede in. Gak jelas banget."
"lo yang gak jelas! Lemot!"
"APASIH LEMOT LEMOT!" Muka Chaeyeon udah kesel kesel unch gitu. Gimana si ajg.
"Aduh, udah deh. Gue gak butuh sekretaris OSIS lemot kayak lo!" Kata Jaehyun.
"Heh denger ya, Jaehyun, Jeffrey, Jae, Jay atau siapa pun nama lo itu, Gue bukan lemot! Cuma lupa doang!"
"Lagian kenapa emang? Lo mau mecat gue dari sekretaris? hAH coba aja! Yang ada bu Hyoyeon marah sama lo!" Lanjut Chaeyeon, sekalian pamer, murid kesayangan.
"Rese banget lo! Udah lah! Mending urus aja untuk Camping osis 2 minggu lagi!" Jaehyun, memglihkan topik.
Jadi di sekolah mereka MOS tuh cuma 2 hari, terus bagi panitia MOS, intinya seluruh osis, setiap selesai MOS pasti ngadain Camping, tanpa ada guru. Jadi ya kayak lebih bebas gitu.
"Dih. Ketua osis kan lo, Ya lo juga ngurus lah! Bego banget sih. Gimana coba orang se bego bisa jadi ketua osis?"
Jaehyun geram, lalu menjitak kening Chaeyeon pake tangan kanan nya, ya tangan kiri nya gak kenapa kenapa sih. Cuma-- ah yaudah lah, ribet!
"Gue harus ngurus pidato ini itu untuk penutupan MOS nanti. Urusan game game pas MOS hari ini gue sama anggota yang lain yang urus. Lo, pimpin rapat sama anggota inti Osis, bahas tentang Camping mau dimana kendaraan giman--- ah udah lah! Gue yakin kok lo gak segoblok itu!"
Jaehyun, banyak bacot!
"Ya emang gue gak goblok! Udah lah, akuin aja gue emang pinter. Repot banget sih lo!"
"Ah bangsat! Gue gaada waktu lagi debat sama lo! 20 menit lagi mulai rapat sama anggota inti! Gue yang urus MOS." Kata jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Miele. [Chaeyeon ft Jaehyun]
Fanfic{On Going} "Apa liat liat? Gue cantik? Emang!" "Jijik" "Emang cantik kok. Mirip dian sastro!" "Dian katro lo mah!" Jaehyun versi bacot, ada disini!1!1! Warn: Harsh word Typo bertebaran Gajelas 170119-? ©️®️ Xuxikhei_