Mama Papa

1.6K 215 21
                                    

Kemarin, setelah Jaehyun ngantar--gak, tapi manfaatin mobilnya Chaeyeon, dia langsung pulang bareng Jaemin.

Nah sekarang, pagi ini, Jeno udah mulai masuk sekolah, yang ngantar papanya, sementara Chaeyeon berangkat bareng mamanya.

"Lima menit lagi masuk loh, Kak..." kata Mama yang sibuk nyetir.

"Iya nih, pasti telat..."

"Gausah sekolah aja gimana?" Kata Mamanya lagi.

"Gimana gimana?"

"Kita pergi aja, jalan jalan, berdua, atau gak mama ajak tante Seohyun bawa anaknya, Si jisung. Sama ajak tante Dara bawa June."

"Bolos gitu?"

"Iya.."

"Jisung kan sekolah?"

"Iya, Mama suruh bolos juga. Janjian, udah lama kan gak ketemu Jisung, sama June."

"Dih, ntar papa tau kena marah baru tau rasa." Kata Chaeyeon, Padahal hari ini emang dia lagi males banget sekolah.

"Makanya kakak jangan Cepu. Kalo gaada yang kasih tau papa gak tau kok,"

"Mama kali yang cepu,"

"Udah. Ini mau gak?"

"Ya mau lah. Izinin kakak dulu gih, telponin guru kakak tolong, bilangin kakak izin kek, sakit kek, apa gitu terserah mama..."

"Dusta banget..." kata mamanya dan ujung ujungnya tetep aja mamanya nelpon Guru Chaeyeon dan ngasih alasan kalau hari ini chaeyeon lagi kurang enak badan.

"Mau kemana deh mah?" Tanya Chaeyeon.

"Rencananya mau nge-mall, tapi karena mall gaada yang buka kan ya jam segini, jadi kita berdua sarapan aja dulu, baru ntar kerumah Dek Jisung kamu itu..."

"Oh iya, pake sweater tuh, ada di jok belakang." Kata mamanya lagi.

Emang kalo pergi sekolah sama mama suka Khilaf. Ibaratkan, harus nya belok kanan, malah puter balik.

Oh iya, mari ceritakan sedikit tentang June dan Jisung.

Jadi, dulu dulu dulu buanget, pas Chaeyeon masih tk, dia satu tk sama June, Sama Jisung juga. Bisa di bilang Jisung ini adik kelasnya Chaeyeon pas tk lah.

Tapi ya pas mulai sd, June sama Chaeyeon sekolahnya misah gitu.

Jadi ya gitu,

Ya gimana!??

Ya gitu pokoknya.

Nah selesai sarapan, pas banget mall baru buka, langsung cus deh mamanya chaeyeon sama chaeyeon ke mall.

Chaeyeon excited mau ketemu teman lamanya.

"Itu tuh, si June, sama Jisung."

Ekspektasi bakal krik,

Ternyata,

"LAH MASI IDUP LO!?" June emang gatau malu.

"GUE KIRA LO UDAH WAFAT ANJIR..." Chaeyeon lebih gak tau malu.

"Ssst berisik buanget sih!" Emang cuma Jisung yang tau malu.

"Bacot bocah." Kata June.

🍯🍯🍯

"Ini katanya sakit?" Kata Jaehyun Nunjukin satu foto yang menampilkam Chaeyeon yang sedang jalan di mall.

Mereka lagi jalan di koridor.

[3]Miele.  [Chaeyeon ft Jaehyun] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang