Warn!!!! NARASI NYA BUANYAK EUY
Hari ini, ulang tahun nya Chaeyeon. Yang pertama ngucapin sih gak lain gak bukan, adik kesayangannya, Jeno.
Mama papa nya juga udah ngucapin tadi pagi. Yiyang, winwin, temen temen kampus Chaeyeon, sama beberapa temen sma nya dulu, kayak jungkook, eunha, mingyu dan beberapa yang lain.
Seneng sih, tapi yang di tunggu-tunggu jangan kan ngucapin, chat kemaren kemaren aja gak di jawab. Siapa lagi kalau bukan Yang terhormat Bapak Jung Jaehyun.
Nah sekarang, maksudnya malam ini, Chaeyeon nya mau pergi berduaan sama Jeno. Ngga tau deh Chaeyeon juga bingung kenapa tu anak tiba tiba ngajakin jalan berdua, biasanya juga malesan.
Jeno bilang sih gini tadi,
"Mau Me-time an sama elo berduaan." Kata jeno.
Chaeyeon jawab,
"Me-time an mah sendirian goblok." Mata Chaeyeon sambil noyor kepala adeknya itu.
Yaudah gitu deh.
Chaeyeon pake sweater pink sama rok putih, sama pake sepatu tercintanya, Vans, ofc.
Sementara jeno-nya pake kaos sama celana selutut doang, pake nike, nggak lupa kacamata yang Chaeyeon pun gatau berapa tebal nya.
Pas masuk mobil, nah gais kali ini setelah sekian lama akhirnya jung chaeyeon tida menjadi supir lagi karena yang nyupir jeno. Kata jeno, "ngga papa sekali sekali, elo kan juga lagi ulang tahun biar santai."
Chaeyeon sebenernya gatau mau kemana tapi ya ngikut aja.
"Jangan jauh jauh ya gue lagi galau." Kata Chaeyeon ke Jeno.
"Iye elah. Galau mulu lo."
"Ngga tau deh ah mau ketemu jaehyun.." kata Chaeyeon sambil ngepout.
"Kapan kesini emang bang jaehyun nya?"
"Kalo yang dia bilang kemaren sih, lusa balik dia."
"Yaudah tunggu aja sih." Abis ngomong gitu, jeno ngebelokin mobil nya ke salah satu restoran gitu.
Kalo kata chaeyeon sih dia suka banget restorannya, lucu gitu. Model restoran outdoor terus ada lampu lampu gantung gitu. Au ah lucu.
Seketika mood nya chaeyeon mulai membaik.
"Haduh adikku tercinta terganteng baik hati tidak sombong dan rajin menabung ini emang ahli nya ya nyari tempat bagus." Kata Chaeyeon sambil nyubit pipi kiri Jeno yang lagi sibuk ngeparkirin mobil.
"Sakit tauk!"
Setelah markirin mobil, Jeno sama Chaeyeon turun, masuk ke bagian indoor nya, ke bagian kasir.
"Atas nama Jeno mbak." Kata jeno ke mbak mbak kasir.
Terus ada pelayan yang nganterin mereka ke outdoor yang bagian belakang restorannya. Sepi, nggak ada orang.
"Mau duduk dimana nih?" Kata jeno ke Chaeyeon.
"Mana aja dah gue udah laper bat ini." Kata Chaeyeon. Akhirnya mereka memilih duduk di bagian tengah.
Baru aja duduk, makanannya udah dateng aja. Masih makanan pembuka sih.
"Btw kak, lo beneran gaada hubungan apa apa kan sama si hanbin itu?" Kata jeno tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Miele. [Chaeyeon ft Jaehyun]
Fanfic{On Going} "Apa liat liat? Gue cantik? Emang!" "Jijik" "Emang cantik kok. Mirip dian sastro!" "Dian katro lo mah!" Jaehyun versi bacot, ada disini!1!1! Warn: Harsh word Typo bertebaran Gajelas 170119-? ©️®️ Xuxikhei_