Double update, soalnya kemaren gak update...
Hehe"Cheng, Lo gak ada ketemu artis gitu disana?"
Chaeyeon lagi telponan sama Winwin, Guys.
Emang suka suka dia aja, kadang manggil sicheng, kadang Winwin.
"Enggak, tapi kata Ningning ada.."
Fyi, Ningning itu adiknya Winwin.
"Ya berarti ada dong goblok!" Kata Chaeyeon emosi,
"Siapa?" Kata Chaeyeon lagi.
"Siapa apa nya?"
"Ketemu siapa, Sicheng?"
"Ohhh, Kata ningning, ketemu sama... siapa tuh namanya.... ohhh si ini, Lay NCT."
"Lay itu member exo, Win." Kata Chaeyeon pasrah.
"Iya gitu maksudnya. Btw, lo gimana sama si Jaehyun? Ada peningkatan?"
"Hah? Peningkatan naon?" Kata Chaeyeon bingung.
"Ah, cape gue ngomong sama lo, susah. Repot banget ngomong sama manusia tida peka. Bye!" Kata Winwin lalu memutuskan sambungan telpon mereka.
Chaeyeon mikir,
Apa gue harus bikin list untuk orang orang yang bilang gue gak peka ya?
🍯🍯🍯
"Kak, pengen makan ayam penyet yang di deket rumah Jaemin" kata Jeno yang tiba tuba masuk ke kamar Chaeyeon.
Ya namanya juga liburan gak kemana mana, jadi gabut gabutan mulu deh si Chaeyeon di kamar kesayangannya.
"Mama kan udah masak," kata Chaeyeon.
"Iya, tapi mama masak udang. Terus Jeno pengen makan ayam penyet..." kata Jeno.
Emang Chaeyeon, sama Jeno tuh sama sama gak suka udang. Bener bener gak suka.
Dan berhubung chaeyeon tau mamanya masak udang, chaeyeon langsung berdiri dan ngambil kunci mobil dan dompet nya yang ada di atas meja belajarnya.
"Yok," kata Chaeyeon.
Chaeyeon keluar dari kamarnya dikuti dengan Jeno.
Pas mereka nyampe di anak tangga paling bawah, mama nya nanya,
"Mau kemana?" Gitu.
"Mau beli ayam penyet, kata Jeno mama masak udang?" Jawab Chaeyeon.
"Iya.. padahal mama masak rada banyak loh.. cuma yaudah deh. Sebentar mama ambil uang dulu," kata Mama mereka.
"Gak usah ma, pakek uang kakak aja dulu." Kata Chaeyeon.
"Yaudah, heart heart," kata Mama nya.
"Apaan tuh mah?" Kata Jeno yang emang gak ngerti mama nya ngomong apa.
"Hati hati." Kata Mama nya.
Jeno ngebatin,
Ini kalo bukan emak gue udah gue sledding kali ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Miele. [Chaeyeon ft Jaehyun]
Fanfiction{On Going} "Apa liat liat? Gue cantik? Emang!" "Jijik" "Emang cantik kok. Mirip dian sastro!" "Dian katro lo mah!" Jaehyun versi bacot, ada disini!1!1! Warn: Harsh word Typo bertebaran Gajelas 170119-? ©️®️ Xuxikhei_