"Buk, saya berani sumpah. Saya gak pernah masukin rokok itu ke tas saya..." kata Jaehyun yang di angguki Winwin.
"Saya juga buk, kalau saya ngerokok bisa habis saya di tangan mama saya." Kata Winwin.
Giliran Jaehyun sama Winwin yang di tanya tanya di ruang bk.
Mereka yang terakhir. Di sebelah guru bk mereka udah ada chaeyeon yang sebenernya cemas ngeliat Winwin sama Jaehyun.
"Buk, kenapa gak coba periksa cctv kelas nya Jaehyun sama Winwin. Mana tau ada yang ngejebak mereka..." kata Chaeyeon yang tiba tiba bersuara.
Jaehyun yang lagi nunduk langsung mengangkat kepalanya menjadi tegak.
"Iya buk, ayo cek." Kata Jaehyun semangat.
Ini muka nya Winwin sama Jaehyun udah stress bgt dari tadi btw.
Akhirnya, mereka semua ke ruang cctv sekolah.
Buk bk alias buk Krystal langsung nyari cctv kelas jaehyun.
Buk krystal,Chaeyeon, jaehyun, dan Winwin mulai memperhatikan dengan seksama.
Sebenernya Jaehyun gak masalah dia di tuduh begini, masalahnya itu, dia ini ketos. Bisa bahaya kalau ketauan ngerokok.
Tepat pas istirahat dan satu kelas kosong, ada anak cewek yang masuk.
Ada dua anak cewek.
Dan bener aja, mereka ngeletakin rokok di tas nya Jaehyun dan Winwin.
"Tuh kan buk, bukan saya" kata Jaehyun yang di angguki winwin.
"Buk, kayak nya saya tau deh dia siapa..." kata Chaeyeon yang langsung menjadi pusat perhatian dari tiga manusia.
"Saya cuma tau yang satu bu, yang satu lagi gak tau." Kata Chaeyeon lagi.
"Siapa?" Kata Buk krystal.
"Yeh Shuhua, anak ips 1, kelas 1." Kata Chaeyeon.
"Dia pernah nembak Jaehyun, Tapi di tolak." Kata Chaeyeon lagi yang ngebuat Jaehyun mengerti sesuatu.
"Mungkin aja dia dendam sama saya, dan mau jatohin saya." Kata Jaehyun.
"Terus salah gue apa dong!??" Kata Winwin dengan muka yang udah mau nangis.
"Gini aja, ini biar ibu yang ngurus. Kalian pulang dulu, ini udah jam 5 sore. Istirahat, besok kita lanjutin lagi." Kata Buk krystal yang di angguki sama ketiga anak anak sma di depannya itu.
"Oke bu," kata Mereka bertiga.
🍯🍯🍯
Jam 20.47 dan Chaeyeon baru aja nyentuh kasurnya.
Gila, kepalanya puyeng banget.
Chaeyeon ngerasa hp nya geter geter, langsung ngebuka hp.
Anak Malang (4)
Yiyang:
Gimana?Winwin:
Gitu...
Gila cape bgt ksl bgt mau marah ajJaehyun:
Udah lah win
Besok kita temuin itu si chihuahuaChaeyeon:
Chihuahua mah nama anjing bego
Shuhua namanyaJaehyun:
Iya itu maksudnyaWinwin:
Kalo bukan cewe udah gue bogem itu anjingYiyang:
Kenapasih
Akutu gak ngerti
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Miele. [Chaeyeon ft Jaehyun]
Fanfiction{On Going} "Apa liat liat? Gue cantik? Emang!" "Jijik" "Emang cantik kok. Mirip dian sastro!" "Dian katro lo mah!" Jaehyun versi bacot, ada disini!1!1! Warn: Harsh word Typo bertebaran Gajelas 170119-? ©️®️ Xuxikhei_