Hai!
Udah sekitar 3 bulan sejak Winwin datang ke Jerman, sekarang udah balik lagi dia ke Beijing.
Berhubung minggu depan Chaeyeon libur panjang, rencananya dia mau balik ke indo, sekalian acara kelulusan Jeno.
Sekalian ketemu Jaehyun juga sih...
Ini hari sabtu, hari santai santai karena emang udah libur sejak hari jum'at.
Tapi,
Cicing alias kucing kesayangannya butuh makan. Dan berhubung makanan nya Cicing abis, Chaeyeon harus ke petshop.
Sudah pasti, petshop nya mas Kun, alias abang nya Chenle.
Chaeyeon ngambil makanan kucing nya lalu ngebayar ke kasir, alias tempat mas kun berdiri.
Setelah selesai bayar dan segala macamnya, Chaeyeon keluar. Di luar dia nemu chenle yang lagi sibuk ngurusin bagai mana agar sepedanya bisa berdiri dengan tegak.
Pada di bawahnya ada penyangga, tapi emang chenle nya aja rada rada.
Chaeyeon dengan baik hati ngebantuin Chenle.
"Gini Le," kata Chaeyeon sambil nginjak penyangga sepeda nya biar bisa seimbang.
"Eh..? Makasih kak," kata Si Chenle.
Chaeyeon mau pulang," iya sama sama, duluan ya." Kata Chaeyeon, tapi gak jadi karena Chenle manggil dia tiba tiba.
"Kak, bentar."
Chaeyeon balik badan lagi, nyamperin Chenle. "Kenapa?" Kata Chaeyeon.
Chenle merogoh kantung seragamnya, dan ngeluarin satu biji permen coklat, lalu nyodorin ke Chaeyeon.
"Eem... anu," Chenle menggantungkan ucapannya, Chaeyeon masih menatap permen coklat nya bingung.
Chenle menghela napasnya,"C-chenle suka sama kakak,"
cHAEYEON KAGET.
"G-gimana?" Kata Chaeyeon.
Chenle ngambil tangan Chaeyeon dan ngeletakin permen coklat nya ke tangan Chaeyeon.
"Chenle tau kakak udah punya pacar, Chenle cuma mau ngasih tau, gak lebih. Karena Chenle gak bisa nyimpan perasaan. Gak enak."
Chaeyeon diem.
Chenle garuk garuk tengkuk, terus lari masuk ke dalem petshop.
Chaeyeon shock.
🍯🍯🍯
Chaeyeon lagi baring, telponan sama jaehyun. Nyeritain chenle.
"Ya gituu... abis itu dia masuk gak bilang apa apa."
"Yaudah jangan di jauhin lah yang, kesian."
"Kaga ada yang mau ngejauhin juga, supri."
"Yee! Yamaap! Btw, gue minggu depan pulang loh, Jaemin lulus lulusan."
"Iya gue lusa sih, balik."
"Udah beres-beres?"
"Belom, ini mau."
"Yaudah beres beres dulu gih."m
Chaeyeon bergumam, telponnya mati.
Baru mau ngelempar hp, eh hp chaeyeon geter. Ada yang ngechat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Miele. [Chaeyeon ft Jaehyun]
Fanfiction{On Going} "Apa liat liat? Gue cantik? Emang!" "Jijik" "Emang cantik kok. Mirip dian sastro!" "Dian katro lo mah!" Jaehyun versi bacot, ada disini!1!1! Warn: Harsh word Typo bertebaran Gajelas 170119-? ©️®️ Xuxikhei_