11🔞

5.6K 108 2
                                    

7pm

Gue dan june udah di dorm ikon tepatnya dikamar june.

June masih sibuk milihin baju sama barang barang yg bakal dia bawa selama tour.

Dan gue nyusunin barang barang june ke koper.

June ngecek lagi barang barang bawaannya, gue cuma duduk ditempat tidur june sambil liatin dia.

"Udah semua" kata june setelah ngecek semua barangnya yang ada di list.

June duduk disebelah gue yang lagi ngelamun.

"Hey, jangan ngelamun!" Kata june nepuk bahu gue.

"Mm?" Kata gue tersadar dari lamunan gue.

"Mikirin apa sih?" Kata june ngelus kepala gue.

"Nggg nggak ada" kata gue

Gue dan june baring di tempat tidur dan gue meluk june.

"Kamu kok murung aja sih?" Tanya june.

"Aku sedih, masa selama 6 bulan aku sendirian dirumah. Udah berasa kek janda aja" jawab gue

"Hahaha kamu kan punya temen. Kamu kan bisa hang out sama temen kamu. Gak harus dirumah seharian. Tenang nanti aku tinggalin duit buat shopping" kata june.

"Yaa mereka pada sibuk sama keluarga mereka, ada yang udah punya anak, ada yang ngikut suaminya ke luar kota, ada yang kuliah ke luar negri. Oh iya! Kan ada Daniel" kata gue

"Eh! Awas kalo kamu pergi dan ngapa ngapain sama daniel. Aku gak bakal tinggal diam!" Ancam june karna kesel denger omongan gue.

"Kan kamu gak tau aku ngapain aja selama kamu tour. Jadi aku bebas mau ngapain." Kata gue

"Tenang aja. Aku ada mata mata kok yang buat mantau kamu. Gak usah khawatir" kata june senyum senyum

Gue cuma cemberut denger omongan june.

Skip

Gue dan anak anak ikon lagi makan malem di dorm.

"Nuna, ambilin ayamnya dong" kata chanu ngomong ke gue.

"Nih" ngasih piring yang berisi ayam pedes.

"Ih, jangan yang pedes" rengek june.

"Ah elah. Lu badan aja gede, tapi ga berani makan pedes. Dasar" kata gue sambil ngasih ayam yang original ke chanu.

Dan akhirnya kita pun selesai makan.

"Eh tumben lu ga bawa pacar lu kesini mbin" kata gue nyenggol hanbin

"Yee orang dia baru putus" kata donghyuk

"Serius lu baru putus?! Kapan? Kenapa? Kok gue baru tau? " kata gue kaget

"3 hari yang lalu, bosen gue sama dia" kata hanbin datar sambil makan keripik.

"Eh anjir. Pake bosen bosen kambeng. Lu kira dia apaan?" Kata gue kesel.

Hanbin diem aja

"Trus dia gimana?" Tanya gue lagi

Dan hp hanbin pun bunyi. Gue ngeliat nama yang tertera di layarnya. Nama mantannya yang barusan putus sama dia.

"Eh panjang umur. Baru aja diomongin. Angkat ni" kata gue sambil nyodorin hp hanbin ke orang nya.

"Gausah, biarin aja" kata hanbin masih dengan nada datar

"Ih kok lu jahat sih? Gue angkat yaaa" kata gue iseng.

"Ih jangan" kata hanbin mau ngerebut hp yang ada ditangan gue dan gue langsung ngelak.

Wild imagination with koo junhoe💦 |✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang