68

948 44 20
                                    

Emily pov

"Gakpapa aku pergi sama amalia?"

"Gakpapa juuuun, kamu udah sering pergi sama dia masih juga nanya ituuu mulu kalo mau pergi bareng amalia"

"Yakan manatau kamu berubah pikiran terus ngelarang aku pergi bareng amalia takut akunya selingkuh hehe"

"Serah deh jun, capek akunya" kata gue megang perut gue yang mulai gede sambil duduk dipinggiran kasur.

"Aku pergi ya, gak ada lagi kan yang kurang? Kalo ada ntar telfon aja" kata june mencium bibir, kening dan perut gue sebelum pergi

Btw jae eun ikut june karna dia udah mulai bisa jalan bawaannya pengen pergi mulu.

Emily pov end







June pov

"Pak" sapa gue pada security saat memasuki lahan apartemen tempat amalia tinggal.

"Eh iya mas june" kata pak satpam melambaikan tangannya ke gue dari dalem pos satpam

Saking seringnya kesini pak satpam pun kenal gue.

Akhir akhir ini gue emang sering pergi sama amalia, dengan izin emily tentunya. Sebenernya ya karna...
kalian taulah gue gimana ke amalia.

Perasaan gue ke amalia? Jangan ditanya, makin sering ketemu rasa itu makin berkembang pula.

"Aku pergi ya, kamu hati hati, jangan capek capek" itulah omongan amalia ke daniel yang gue denger sebelum dia ngecup bibir daniel dan masuk ke mobil gue.

"Haii jae eun" kata amalia sambil memindahkan jae eun kepangkuannya.

Gue melajukan mobil ke sebuah supermarket.

Kita langsung keliling supermarket begitu masuk kedalamnya untuk ngebeli kebutuhan keluarga gue dan amalia.

"Bubur bayiii.... nah! Ini dia"

Gue cuma merhatiin amalia yang dari tdi sibuk dengan catatan kebutuhan yang ada di ponselnya.

"Aa! Aa!" Jae eun merengek sambil nunjuk ke salah satu minuman.

"Ini?" Tanya amalia nunjuk sekaleng kopi yang ditunjuk jae eun

"He emm mau" kata jae eun

"Gaboleh, kamu gaboleh minum kopi sayang"

Jae eun nangis makin kenceng setelah dilarang amalia dan kita berpindah ke tempat lain.

"Kamu gaboleh minum itu, itu buat orang gede, kamu masih kecil" kata amalia menggendong jae eun yang nangis

"Gaboleh ya? Kamu ini aja, susu. Mau ga?" Tanya amalia menyerahkan sekotak kecil susu coklat pada jae eun dan jae eun langsung diem sambil ngambil susu kotak yang diberi amalia.

"Daah. Kamu masuk situ lagi ya?" Kata amalia mau narok jae eun ke troli lagi tapi jae eunnya nangis minta gendong.

"Kamu mau jalan?" Tanya amalia

Jae eun geleng dan mengeratkan pelukannya pada amalia.

"Kasian ontinya keberatan, kamu sama papa aja ya?" Kata gue hendak mengambil jae eun dari amalia tapi jae eun gamau

"Udah gakpapa" kata amalia melanjutkan membeli kebutuhan rumah tangga.

20 menit.

Amalia narok jae eun ke troli saat jae eun lagi asik sama mainannya.

"Sayur? Udah semua. Bubur udah, buah udah, kecap, garam, sabun, superpel, ini udah" kata amalia sibuk mengecek semua belanjaan.

Gue sengaja megang tangan amalia yang ada dipinggiran troli tanpa amalia sadari.

Wild imagination with koo junhoe💦 |✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang