Hallo!
Ada yang masih nungguin cerita ini gak sih?
Kuharap masih ada:"
Makasih bagi temen-temen yang masih mau nungguin cerita yang udah lumutan ini.
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak saat membaca:)
Udah, segitu aja.
Selamat bersabtu malam:)
.
.
.
.
.***
"Re!"
Seseorang mencoba mengguncang tubuh Reisya sedangkan yang dipanggil pun tetap bergeming di tempat tidurnya.
"Resyaa!!" sekali lagi gadis itu mencoba membangunkan sang adik.
"Paan sih kak, ganggu ajaa. Udah, pergi sana" ucap Resya sembari menarik kembali selimutnya.
"What?! Gue disuruh pergi? Yaudah deh ya, terserah. Tapi jangan bilang gue gak bangunin lo" sahut Ila malas.
Ila melenggang santai meninggalkan Resya.
Sejenak Ila berhenti sebelum ia benar-benar pergi meninggalkan sang adik. "Re, lo beneran gak mau bangun? Seinget gue hari lo camping deh, atau jadwalnya berubah?"
"Haduhh, kak Ila beris- EH BUSET, GUE CAMPING!!!" segera Resya beranjak dari tempat tidurnya untuk bersiap-siap.
Ila menuruni anak tangga menuju ke kamar mandi karena sedari tadi perutnya bermasalah. Ingin membuang hajat.
"Lho, Re mana kak?" heran Gina.
"Biasa ma, bebal kalo dibangunin. Oh iya, bang Alex sama papa mana ma?"
"Papa udah berangkat duluan tadi, soalnya ada meeting mendadak. Abang ada di depan, nonton" jawab Gina sekenanya.
"Papa udah berangkat? Jadi Re pergi dianter siapa?" Ila mulai teringat satu hal.
"Ya bereng kamu sama abang lah"
Sontak mata Ila membulat lebar "Bareng Ila? Orang dia aja masih mandi, ogah ah. Ntar Ila telat ma"
"Anter aja sebentar sayang, kasian Re. Kan pak Jono lagi cuti" Gina mengingatkan.
"Iya sih. Ya udahlah gakpapa"
"Nah gitu dong. Sama adik juga"
"Iya ma, iya. Kalo gitu Ila ke kamar mandi dulu ya, perut Ila mules" izin Ila dengan cengengesan.
Gina langsung kembali ke aktivitasnya. Menyiapkan sarapan dan bekal untuk Reisya.
"Pagi mamaku tercintah" sapa Resya sambil terburu-buru.
"Ma, Re gak sarapan ya udah telat. Papa mana?"
"Tadi papa udah berangkat duluan. Dia ada meeting" jawab Gina hangat.
"Hah?!?! Kok Re ditinggal?! Aduhh ma, jadi gimana nih?!" cemas Resya.
"Kamu bareng kak Ila sama abang ya"
"Oke. Sekarang kak Ila sama abang dimana?"
"Abang di depan, Kak Ila lagi di kamar mandi. Tunggu bentar ya"
Sontak mata Resya kembali membulat "Ma, kalau gini Re beneran bakal telat. Re duluan aja ya? Re kan mau camping ma"
"Yaudah ya ma, Re barengkat duluan. Assalamualaikum" pamit Resya sembari menyalimi Gina.
"Waalaikumusalam"
"Mama. Re udah turun belum? Udah mau telat nih" tanya Ila manarik kembali sang mama ke alam sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE
Teen FictionKetika aku harus berjuang dalam sebuah angan dan ilusi semata ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ NB *Gak bisa janji kalo ceritanya bakal bagus. Tapi baca aja dan kalian akan nemuin kejutan didalamnya.