"Nih bang,"
Kening Alex pun langsung berkerut bingung.
"Abang aja yang bawa mobilnya, gue lagi males"
Alex yang mendengarnya pun hanya ber 'oh' ria lalu mengambil kunci tadi dari Ila.
Selama diperjalanan tak ada yang mengeluarkan suara. Jarak dari rumah ke sekolah tidak terlalu jauh sehingga tak terasa mereka pun sudah memasuki gerbang dan langsung menuju ke parkiran.
Karena hari ini adalah hari pertama Alex masuk ke SMA Laskar 17
jadi Ila harus mengantarkannya ke tata usaha dulu.Tok tok tok
"Masuk" seru seorang guru dari dalam.
Krieett
"Permisi bu,"
"Ya? Ada apa?"
"Ini bu, saya mau mengantarkan murid baru."
"Murid baru?" dengan cepat ibu itu melihat kearah mereka berdua.
"Oh, Reynand Alexi Pranaja ya?"
"Iya bu," jawab Alex.
"Oke, kenalkan nama saya Lidya, saya kepala sekolah disini. Mulai hari ini kamu duduk di kelas XII IPA 2".
"Oh ya..." ucap ibu itu seraya melihat ke arah Ila seolah bertanya nama lewat tatapan matanya.
"Khalisa bu"
"Baiklah Khalisa, tolong antarkan Reynand menuju kelasnya ya?"
"Baik bu"
"Kalau begitu kami permisi bu" pinta Alex undur diri.
***
"Ila!!!" teriak seseorang dari belakang saat Ila dan Alex sedang berjalan menuju kelas selepas dari tata usaha tadi. Dengan otomatis mereka berdua membalikkan badan.
Dengan setengah berlari, dua cewek yang tidak lain dan tidak bukan adalah sahabat Ila menghampiri Ila dan Alex.
"La, lo-"
Hening.
"Apa?" kesal karena melihat tingkah aneh Jessica, Ila pun langsung menggetok kepala temannya itu.
"Aduhh, lo kenapa sih La? Ngerusuh aja"
Jessica memberi kode lewat tatapan matanya guna menanyai siapa orang yang berada di samping Ila.
"Lo yang kenapa? Sampe segitunya mandangin gue. Gak pernah liat orang cantik lo?"
"Ge er, gue bukan liatin lo. Tuh, gue liatin makhluk langkah di bumi"
"Makhluk langkah? Ini maksud lo?" tunjuk Ila pada Alex.
"Iya. Asal lo tau ya, populasi cogan di bumi itu bisa dibilang hampir punah semenjak kehadiran mimi peri. Gara-gara dia, banyak cogan ganti gender karena takut digodain sama tuh makhluk astral. Ya gak Nath?"
"Eehh.. Apa?" Nathalie yang sedari tadi tidak memperhatikan malah kena semprot Jessica.
"Yeileh, main HP mulu kerjaan lo" sinis Jessica kesal.
"He he.. Maafin deh"
"Btw La, ini siapa? Kok gue gak pernah liat ya? Murid baru? Kenalin dong!! Siapa tau cocok ama gue"
"Haduhh, mulut lo tu emang gak bisa direm ya kalo udah ngomongin masalah cogan. Giliran disuruh bacain cerita hasil karangan sendiri aja, bungkem lo"
"Yeeee, segitu aja marah lo" pasrah Jessica.
Secara tak sadar tatapan Jessica pun terhenti ketika melihat Ila menggandeng Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE
Teen FictionKetika aku harus berjuang dalam sebuah angan dan ilusi semata ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ NB *Gak bisa janji kalo ceritanya bakal bagus. Tapi baca aja dan kalian akan nemuin kejutan didalamnya.