AB - 03

7 1 0
                                    

"kalian jangan buat onar lagi disekolah" ucap lucas.

"Hello sadar diri dong pak yang suka buat onar dulukan bapak sama dilan gak jadi ini bukan saya" ucap bila sewot membuat lucas nyengir kuda.

"apaan sih kenapa dilan mulu yang disalahin" ucap jaemin ngambek.

"gak usah sok imut lu kera" ucap lucas jijik.

"dih si kingkong sirik bae" sewot jaemin.

"UDAH AH BILA MASUK DULU ASSALAMU'ALAIKUM" ucap bila menyalim lucas.

Jaemin ikut-ikutan menyalim lucas.

"pergi dulu kingkong assalamu'alaikum" ucapnya berlari mengejar bila.

"JANGAN BOLOS LAGI LU KERA" teriak lucas dari kaca mobil.

"KALOK INGAT YO" teriak jaemin. Lucas hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

-----------

"BILA TUNGGUIN DILAN DONG" teriak jaemin.

Jaemin berhasil mensejarkan langkahnya dengan langkah bila. Ia merangkul bila.

"WOI NANA DALEM" teriak seseorang berlari mengejar jaemin.

"apaan sih lu malika bikin malu dilan aja" kesal jaemin.

"dih nana kok gitu sih sama enchan" ucap haechan sok imut.

"gak usah sok imut kalok mukak situ kayak pantat panci aja" sewot bila.

"yayang bila mantan enchan yang always nyesal karna mutusin enchan, kok gitu sih ngomongnya" ucap haechan merangkul pundak bila. Yang langsung ditepis oleh jaemin.

"chan lo manggil gua kayak gitu sekali lagi gua gebukin lu" pelotot bila.

"hehehe ampun buk boss" cengir haechan.

Mereka berjalan beriringan dengan bila ditengah. Seluruh siswi memandang mereka secara terang - terangan. Mereka merasa iri dengan bila yang selalu dirangkul seperti itu oleh jaemin, sang dilan 2k19.

"MALIKAAAAA......" teriak seseorang menggeplak kepala haechan.

"yeee... Si anjir kalok manggil kagak inget situasi banget, orang kita udah kayak di pilem-pilem gitu jalannya eh malah dateng si ganteng" gerutu haechan.

"lah suka-suka orang ganteng dong" sewot renjun.

"auk ah pusing pala zayn malik" dramatis haechan.

"pala lu peang zayn malik, malika kedele hitam yang ada" ucap jeno.

"jen mulut lo lama - lama makin pedes yak" ucap haechan.

"enggak dong, gua kan gak doyan cabe kayak elu" ucap jeno.

"neng, eneng dibilang cabe tuh sama jeno, kan aa' sukanya sama neng bila" adu haechan ke bila.

"maksud gua bukan yang ini, tapi yang lain" elak jeno. Takut buat bila marah dia mah, bisa - bisa ntar di amuk lucas kalok buat bila marah.

"bisa diem gak sih kalian bedua ?!" pelotot bila. Kedua orang yang bedebat itu langsung kicep.

"OHHH.... BILA KAU BAGAI BIDADARI YANG KECEMPLUNG DI PARET" teriak  seseorang berkepala besar dengan sok puitis, membuat semua orang yang dilorong melihat kearahnya.

"KAU SUNGGUH DEKIL BAK SEPATU HAECHAN YANG GAK DICUCI SEJAK DIBELI" teriak teman disampingnya yang bermata sipit.

BUGH BUGH BUGH BUGH

Sepatu sebelah kiri haechan.

Sepatu sebelah kanan renjun.

Sepatu sebelah kiri jaemin.

Sepatu sebelah kanan jeno.

Muka buluk haechan.
*engga deng ntar makin jelek haechan gak ada muka.

Yang dilempari sepatu bukannya pada nyadar diri malah nyepak sepatunya ke arah lapangan.

"ANJIR YA LU BEDUA" teriak keempat orang itu.

Buru-buru duo curut itu kabur ke kelasnya melewati bila begitu saja tanpa menghiraukan pelototan garang bila.

"JISUNG CHENLE" teriak keempat orang itu yang lagi makek sepatunya masing-masing.

"SINI LO CURUT !!" teriak haechan yang langsung mengejar jisung dan chenle dengan jurus seribu bayangan.

"DELUAN YA BULUK" teriak chenle dan jisung sambil dadah-dadah.

"ayok neng aa' anterin ke kelas sekalian mau ngasih pelajaran buat duo curut itu" ucap haechan mengenggam lengan bila.

Bila melotot garang ke arah haechan dan langaung nepis tangan haechan, tapi yang namanya juga haechan yang badug nya luar biasa mana peduli dia mah.

"WOI MALIKA LEPAS TUH TANGAN LO ATO MAU GUA LAPORIN KE BANG LUCAS LO ?!" ancam jaemin.

"ish iya iya ini gua lepasin" pasrah haechan.

Altar BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang