AB - 04

7 1 0
                                    

"JISUNGGG.... CHENLEEE..." teriak kelima orang yang sudah berkacak pinggang di depan kelas.

Yang dipanggil malah datang ke depan pintu dengan santainya.

"eitsss.... Gak boleh marah buk boss, kan udah janji seminggu gak marah" ucap chenle enteng.

"kalok buk boss marah bakalan traktir kita satu bulan penuh" ucap jisung penuh penekanan.

Bila mendengus kesal. Pasalnya dia sudah sangat dongkol dengan tingkah duo curut itu yang udah bikin darahnya mendidih setiap hari selama 4 hari belakangan ini. Biasanya emang bikin kesel tapi gak pernah bikin sampek darah orang mendidih.

Ini semua karna lucas. Kalau bukan atas usulan itu kingkong yang nyuruh kita buat taruhan makan samyang ini semua gak akan terjadi.

"Sabar bila tinggal 3 hari lagi lo harus tahan emosi abis itu lo bisa ngehajar ntu duo curut sampek babak belur" batin evil bila.

"iya jisung lele, gua gak marah" ucap bila dengan senyum yang bener-bener di paksa.

"nah gitu dong buk boss kan hidup kita aman" celetuk chenle.

"lu berempat ngapain masih disini ? Gih sana masuk kelas sendiri" usir jisung.

Haechan udah mau masuk ke kelas tapi tertahan suara chenle.

"MASUK BAYAR 5 JUTA" teriak chenle nyaring yang udah duduk di bangkunya.

"AWAS AE LU BEDUA UPIN IPIN" teriak jeno menunjukkan kepalan tangannya.

"bila, abang ke kelas dulu kalok ntu anak dua usil laporin aja ke abang" teriak jaemin.

Mereka berempat pergi meninggalkan kelas bila.

Seisi kelas pada sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Ada yang main handphone, baca novel, dan yang pasti grup ngerumpi dong.

Sebenernya mulut bila itu udah gatel banget pengen ngerumpi dengan upin ipin ini tapi masih kurang si apin. Paling bentar lagi juga dateng.

1.....

2.....

3.....

"HELLO GAES WHATSSAP MEN KEMBALI LAGI DENGAN ALIN YANG SUPER DUPER GANTENG DAN KECEHHH.... MELEBIHI BANG SEHUN" teriak alin begitu memasuki kelasnya dengan pedenya.

Semua yang ada di kelas pada natap alin.

"wesss... Biasa aja dong itu natapnya, alin tau kok alin itu ganteng tapi gak usah gitu kali dong natap alin sampek ngences" ucap alin santai sambil berjalan buat duduk di samping bila.

"NAJIS ANJER" ucap anak laki-laki yang lagi pada sibuk mabar.

"Sirik ae lu taik kuda" sindir alin.

"cottt..."

"linnn....." panggil chenle.

"apaan nyet ?" sahut alin yang langsung ngadep ke belakang.

"yeee.... Si badak udah ngatain aja lu masih pagi" kesal chenle.

"udah-udah ntar yang ada lu bedua ngeluarin semua binatang yang ada di kebun binatang" sahut jisung.

"jiss.." panggil alin.

TUK

"heh lu pikir gua tai kebo apa yang najis" sahut jisung menokok kepala alin dengan tipe-x.

"Lu betiga kalok gak selese bedebat gua gebukin lu betiga nanti kalok udah selese 1 minggu" ancam bila.

"weessss... Santai buk boss, you slow down than you speed up" ucap guanlin bernada.

"dabeun eopji geujeo meonghani barabwasseo" sahut chenle.

"naega dojeonhal kkiereul bichweo jun girl" sambung jisung.

"shwipji ana neoneun mega girl" teriak mereka bertiga kemudian tertawa.

"yeee... Si anjir malah pada nyanyi" sewot bila.

"OH BABY BABY BABY" teriak chenle.

"ANJENK CHENLE, LU JANGAN TERIAK TOLONG 1 HARIII... AJA" teriak anak perempuan dengan wajah yang berantakan karna lipstick yang ia pakai sudah meleset hingga ke pipi.

"wadaw lebar banget itu ya bibir lu ampek abis ntu lipstick" sahut chenle.

"CHENLE" bentak lami.

"LAMIIIIIIIII....." teriak chenle dengan suara dolphinnya.

"WOI ANJIR PENGENG INI KUPENG"

"CHENLE BANGSAT KALAH GUA KARNA LO"

"BERISIK BANGSUL"

"KELUAR AJA LO SONO TEREAK DI UTAN"

"SONO LO KE PANTE JUMPAIN SODARA LO"

Begitulah umpatan - umpatan yang terdengar dari siswa-siswi di kelas.

Namun tetap saja yang di sumpah serapahi hanya menganggap itu hanyalah angin berlalu.

NAMANYA JUGA ZHONG CHENLE YANG MEMILIKI MOTTO HIDUP "ANAK SULTAN BEBAS"

Altar BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang