AB - 07

5 0 0
                                    

"bang lo deluan aja deh kita masih ada urusan" ucap chenle menghentikan langkah suho.

"mau kemana ?" tanya suho to the point. Ia sudah hafal bagaimana sifat adiknya yang satu ini, kalau bukan ingin nongkrong di rumah temennya, pasti...

"makan dulu sama mereka diluar, biasa kulineran dulu hehe" cengir chenle. Suho mengangguk setuju. Meskipun chenle mempunyai hobi makan, tapi ia tidak pernah memiliki proporsi tubuh yang besar.

"yaudah tapi jangan pulang malam, sama kalau mau nginap di rumah temen itu kabarin abang" ucap suho.

"siap kapten, tapi minjem mobil dong bang masa kita kulineran jalan kaki, berasa jogging ntar" cengir chenle.

"kan udah abang bilang kamu gak boleh bawa mobil sampai kamu mendapatkan SIM" ucap suho.

"udah abang duluan ya kalian hati-hati ya, assalamu'alaikum" pamit suho.

"wa'alaikum salam" jawab mereka.

"gimana dong nih ? Naik apa kita ?" tanya chenle.

"yaelah le, kan bisa naik taksi online, hidup jangn kayak di jaman purba deh gak tau taksi online" ucap jisung.

"males banget kalok bolak-balik mesen taksi online, rencana sih gue mau ngajak lu semua ke villa di bukit sekalian" ucap chenle.

Mood bila hari ini benar-benar kacau. Ia sedang malas bertemu sang papa karena perihal tadi pagi.

"bil lu ngapa eih daritadi ngelamun terus ?" ucap guanlin membuat sang empunya terkejut.

"laper hehe" cengir bila.

"yaudah deh ayo kita jemput dulu manusia buluq dkk" ucap chenle membuat mereka semua tertawa.

--------

"BANG JEN, LU MAU IKUT GAK SAMA KITA ?" teriak guanlin di depan kelas jeno. Membuat seluruh manusia yang ada di dalam melihat ke arah mereka.

Jeno yang melihat guanlin di depan kelas segera menghampirinya.

"mau kemana ?" tanya jeno.

"keluar yuk, makan-makan bang sambil cari angin, gue traktir nih" ucap chenle.

"yaudah, tapi gue ajak temen boleh kan ? Dia anak baru belum ada temennya, ya itung-itung nambah daftar temen" ucap jeno.

"udah bawa aja bang" ucap jisung.

Jeno pergi menghampiri temannya yang baru.

Tak lama kemudian jeno, jaemin datang menghampiri mereka bersama seorang anak laki-laki.

"oh iya kenalin temen baru kita" ucap jeno ke mereka.

"hai, kenalin saya yangyang, pindahan dari china"

"gue guanlin bang, cowo paling tampan seangkatan kelas 11" ucap guanlin dengan senyuman manisnya.

"ck masih gantengan bang jeno daripada lu" ucap jisung.

"kenalin gue jisung bang" ucap jisung dengan sopan.

"ck gak usah sok gak kenal deh bang" ucap chenle sambil menyenggol lengan yangyang.

"iya iya le, abang gak lupa kok" ucap yangyang.

"loh kalian udah saling kenal ?" ucap jaemin.

"jadi chenle ini sepupu saya yang saya ceritain tadi" ucap yangyang.

"lah si chenle sepupu lo ? Kirain cewe" ucap jaemin lesu.

TAK

Bila menjitak kepala jaemin.

"otaklu ceweee mulu bang, cuci otak lu gih" ucap bila.

"bila gak sopan sama abang gitu" ucap jeno.

"iya bang maap refleks" ucap bila.

"lain kali jangan. begitu sama jaemin ya ?" ucap jeno dengan senyuman manisnya.

"aye aye kapten" ucap bila membalas senyuman jeno.

"sama jeno aja lu nurut, perasaan kan abang lu gue bukan jeno" dengus jaemin.

"berisik" ucap bila.

"oiya kenalin gue bila, adeknya bang jaemin" ucap bila yang dibalas jabatan tangan oleh yangyang.

"kok mau ya bil lu anggep jaemin sebagai abang lu ?" tanya chenle.

"bangsat lu"

Altar BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang